eldwin92Avatar border
TS
eldwin92
Dark Flight 3D (2012)


Thailand sejak dulu memang sudah terkenal dengan film-film horror nya yang mampu ‘menggedor jantung’ dan mendapat sambutan yang sangat baik tidak hanya dinegaranya sendiri tetapi juga diseluruh dunia. Sebut saja SHUTTER (yang bahkan telah diremake oleh Hollywood), ALONE, dan tidak ketinggalan omnibus horror PHOBIA dan sequelnya PHOBIA-2.

Tetapi hingga kini belum ada inovasi baru lagi dari horror Thailand. Saat teknologi 3D sudah menjadi trend saat ini dan hampir setiap film baru dirilis dalam 3D, ternyata Thailand tidak ingin kalah dengan Negara-negara Asia lain yang sudah menggunakan teknologi ini untuk film-film horror mereka lebih dulu. Sebut saja THE CHILD EYES 3D dari Hongkong, RABBIT HORROR 3D dari Jepang, dan bahkan HAUNTED 3D dari India. Thailand siap merilis film 3D pertama mereka berjudul DARK FLIGHT 3D.

DARK FLIGHT 3D menceritakan tentang seorang Pramugari bernama New yang selamat dari kecelakaan pesawat 10 tahun lalu. New selalu merasa dihantui oleh arwah para penumpang pesawat yang mengindikasikan sepertinya Ia lah yang menjadi penyebab dari kecelakaan tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya New pulih dari traumanya dan memutuskan untuk kembali menjadi pramugari. Tetapi saat penerbangan pertamanya, New mulai merasa ada kejanggalan. Pesawat dan seluruh isinya ternyata sama persis dengan pesawat yang ditumpanginya 10 tahun lalu saat kecelakaan. New saat ini dihantui oleh terror paling mencekam dalam hidupnya. Hantu-hantu yang selama ini mengikutinya masih terus menghantuinya diatas pesawat tersebut. Sayangnya, tidak ada yang bisa Ia lakukan sekarang karena pesawat telah ‘mengudara’ dan nyawanya kembali menjadi taruhan…

Film ini Disutradarai oleh Isaara Nadee dan dibintangi oleh Marsha Vadhanapanich yang sebelumnya dikenal menjadi bintang utama di film horror sukses ALONE dan PHOBIA-2. Jika memperhatikan kisahnya, pastinya akan mengingatkan salah satu segment di film PHOBIA yang berjudul LAST FRIGHT yang sama-sama menceritakan tentang terror hantu diatas pesawat.

Apakah film ini akan sama menyeramkannya seperti salah satu segmen di PHOBIA itu? Dengan tambahan teknologi 3D, film horror satu ini sepertinya tidak boleh dilewatkan, MOOviers…

Filmnya di Thailand sendiri baru rilis 22 Maret 2012 nanti, dan inilah trailernya :

0
13.4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan