CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Poster Film Vintage yang Bernilai Jual Tinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013527804/10-poster-film-vintage-yang-bernilai-jual-tinggi

10 Poster Film Vintage yang Bernilai Jual Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 76
keren banget gan posternya!
ane suka yang fraknestein's bride
Yang dua terakhir kok serem2 ya emoticon-Nohope
waduh harga tuh poster filmnya aja nyaris sama kaya harga pembuatan satu film tuh gan
wih..., banyak yang frinkeinstein yach... emoticon-Matabelo
keren2 yaa posternya
poster filmnya mahal" gan emoticon-Ngakak

pelemnya aja gw ga pernah nonton emoticon-Hammer2
Kok, cartoon semua ya ?
poster nya kuno-kuno gan. pantasan mahal :2thumbsup
Mahal karena ini buatan Zaman dahulu kala kali ya Gan,makanya berdaya Jual yang sgt Tinggi....emoticon-Matabelo
aduh, untung ngga ada poster perfileman indonesia.

ntar di daftarnya "pocong beranak pinak"

padahal kan pocong tu setan paling imut kan atasnya di iket kaya permen cupcupa(kate bang radit)
masih lukisan ya.blm pake digital emoticon-Smilie
Jadul"amat ya gan poster filmnya.
Itu posternya bagus" deh gan .tapi ane gatau film"nya ahahahhaha
Wow .... rata-rata film jadul ya gan .... yang berminat pasti para kolektor tuh ....
nasib designer posternya gimana ya?
. :: artistik bgt gan .. pake tulis gambar gt mala Lbh menarik ..
kerennnn, itu masih asli di gambar tangan.....bagus.
nice share gan emoticon-Rate 5 Star
Halaman 30 dari 76


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di