CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 9 Tanaman Anti Polusi Udara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010721531/inilah-9-tanaman-anti-polusi-udara

Inilah 9 Tanaman Anti Polusi Udara

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 99
tanaman yg hebat emoticon-Belo

selamat yah gan .. jadi HT emoticon-Selamat
Quote:


mertua yang mana gan?? hehehe
Udah jarang keknya pohon2 ntu gan..
yeee syukur rumah ane ada pohon kelengkengnya
ane doain moga2 jadi HT.. sangat bermanfaat infonya
nice info gan. bini saya suka nanem2 ampe rumah ud kek hutan. Daun Belanda dan Lidah Mertua/Sansivera dia juga nanem tuh. Pokoknya kl ada ruang lega dikit ditaro taneman. ampe riweh dah di rumah.. emoticon-Big Grin
nice inpo gan...
ane mau ikutan nanem sansevieria lumayan kan bisa nyerap 107 racun..
udah gitu tumbuhan ini juga ga terlalu ribet buat di rawatnya..
dan tanaman ini juga bagus kyknya buat di tanam di dalem rumah..
emoticon-thumbsup
pantesan SBY nanamnya Pohon Trembesi emoticon-Ngakak
kebetulan rumah ane deket terminal and rumah ane juga lumayan luas . . .


cocok banget ni ts bikin nya , ,, emoticon-thumbsup



langsung menuju TKPemoticon-Ngacir
ini dia yg d butuhkan dijaman skarang..trnyata lumut bagus jg ya.
nice share ganemoticon-Big Grin
Wahh ternyata lumut ada fungsi juga ya , ane kira gk ada emoticon-Cape d... (S)
ya manfaatin sesuai fungsinya ajah gan emoticon-Sundul Up
Pengen deh gan miara kembang or poon. tapi setiap kembang yg ane tanem sendiri pasti mati emoticon-Berduka (S)
Ane baru tau kalo lumut itu tumbuh di udara yg segar dan tak berpolusi ,
wah tambah pengetahuan ane gan,,,, kebetulan di rumah ada jenis .Sansevieria tapi kurangbdi rawat,,,setelah baca tread ini akan ane rawat lah tuh si .Sansevieria,,,,, biar di rumah bisa segar tuh udara nya
gimana kalau pohon kaktus gan?
wiss jadi HT lho, keren terus berjuang ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-thumbsup
very nais inpoh! emoticon-2 Jempol

bermanfaat neh! tengkiu gan! saya bantu rate emoticon-Rate 5 Star
Oukkeee dahhh
mantap nih pas banget di sekola disuru nyari tanaman anti polusi emoticon-Big Grin
Halaman 41 dari 99


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di