CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
7 Anjing yang Memegang Rekor Dunia Guinness
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013536914/7-anjing-yang-memegang-rekor-dunia-guinness

7 Anjing yang Memegang Rekor Dunia Guinness

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 63
pernah masuk on the spot ya
emoticon-Ngakak gan.
Info nya bermanfaat gan, nambah wawasan.
emoticon-Rate 5 Star buat agan.
anjing yang 1Meter serem juga tuh gan emoticon-Takut
anjingpun diikutkan dalam mecahkan rekor... ada2 aja emoticon-Embarrassment
who like the dogs bark??

ane suka ngeliat gambar anjing naek skateboard gan
kuyeenn
busyeet jkalah umur gw sama Bluey emoticon-Ngakak
aje gila ada anjing yang umurnya mpe kepala 2 gtu. tuir amat dah
kalo ane ga punya anjing gan, kucing aja kaga ada
Ampun gan liat anjing yg gede itu ,serem ..
Cocok tuh buat di sini buat usir pendemo ,hahahaaa
langsung search giant goerge di yout*be.
Quote:


ane aja udah kepala dua sekarang gan

anjing ternyata punya prestasi juga ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


apaan tuh gan giant goerge ? ane kaga tau
anjing terjelek wkwkwkwk kasian banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
Anjing yang main ski lucu gan...
anjing yg menyeimbangkan air hebat tuh,
cocok jadi penari balet emoticon-Ngakak (S)
Wuih nomor 6 paling suka gw !
Wah ... ada anjing bisa sampe umur 29 tahun ... gila .... pasti sering minum ginseng nih ... emoticon-Big Grin
Quote:


dan ternyata dari prestasinya itu bisa jadi rekor dunia gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Halaman 30 dari 63


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di