CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mengatasi Silit yang Gatal Secara Terselubung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013488507/cara-mengatasi-silit-yang-gatal-secara-terselubung

Cara Mengatasi Silit yang Gatal Secara Terselubung

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 67
kalo cara yg pertama gw sering lakuin

klo lg di t4 umum jauh dr wc
silit itu apaan gan ?
Quote:


itu lho.. yg sering di bacem, sate.. rasanya gurih bgt..

emoticon-Ngakak

wakakak?? emoticon-Big Grin
si agan bisa aja deh. semoga kursinya gak patah aja ya gan??
pas kita goyang goyangin?? emoticon-Big Grin
wakakak!! emoticon-Big Grin
si agan bisa aja deh. semoga kursinya gak patah aja ya gan!!
pas kita goyang goyangin!! emoticon-Big Grin
wkwkwkwkkwk solusi yg menimbulkan pertanyaan wkwkwkwkk klo yg ngelakuin ce trus agan di belakangnya wkwkwkwkk ga kebayang pingin wkwkwkwkk emoticon-Ngakak
kapan kapan boleh juga dicoba nih gan emoticon-Big Grin
wkwkwkwk ??? tips yg cocok buat org yg cacingan tuh ????
buahahaha

ngakak kak ngeliatnya emoticon-Big Grin

nanti aku praktekin
bahasanya
ilit koh
emoticon-Big Grin
orang jawa ya situ mas emoticon-Big Grin
Cara Mengatasi Silit yang Gatal Secara Terselubung
gesek esek bangku,,, ntar panas men lokasi yg d gesek2 Cara Mengatasi Silit yang Gatal Secara Terselubung
wakakak?? emoticon-Big Grin
si agan bisa aja deh. semoga kursinya gak patah aja ya gan??
pas kita goyang goyangin?? emoticon-Big Grin
kapan kapan boleh juga dicoba nih bos emoticon-Big Grin
wakakak!!!!!! emoticon-Smilie
si agan bisa aja deh... semoga kursinya gak patah aja ya gan!!!!!!
pas kita goyang goyangin!!!!!! emoticon-Smilie
wuakakakakk agan bisa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak guling2 aku mas
wkwkwkwk !!! tips yg cocok buat org yg cacingan tuh !!!!
kalo yang sering gatel berarti ga pernah cebok gan emoticon-Ngakak
uda tau gan..

waktu jaman sekolah sering emoticon-Ngakak
geeebbleekkkk..tapi bole di coba
Quote:

silit ane ga prnah gatel ganemoticon-Mad: btw nais inpo
Halaman 8 dari 67


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di