CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Fakta Alami Kecoa dan Kenapa Kecoak Ditakuti - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012199444/9-fakta-alami-kecoa-dan-kenapa-kecoak-ditakuti---part-2

9 Fakta Alami Kecoa dan Kenapa Kecoak Ditakuti

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 47
aaa tidakkkk ane paling ngeri ama kecoa gan emoticon-Takut (S)
wah ini dia, kecoa emang kotor... dan seremnya lagi akhir2 ini sering liat kecoa terbang, sekalipun ga lama2 banget lalu jatoh. Koq katanya cuma banyak di negri orang bukan disini ya.

bisa tahan 9 hari ? mendingan di balikin semua saja biar kejang2 otot kecoa nya.

Dengan membantai para kecoa, kita sudah bisa mengurangi dampak global warming.. nah lo... emoticon-Peace
Jadi geli ane ngeliat kecoa gan emoticon-Takut (S)
aaa tidakkkk gue paling ngeri ama kecoa bos emoticon-Takut (S)
geli gan ane ngeliatnyaa emoticon-Berbusa (S)
emng bener gan tuh kecoa larinya cepet .. lebih baek tuh kecoa musnah aja deh emoticon-Cape d...
ane sering nangkep kecoak malah emoticon-Ngakak
terus ane kasih ke temen kosan ane yang takut ama kecoak
alhasil semua pada ngacir emoticon-Ngakak
sumpahhh gannnn gue juga jijik sama kecoa hehehe,,
ane kaga takut kecoa gan.... emoticon-Ngakak (S)
jangan-jangan pas dinosaurus punah kecoa ndak ikut-ikutan punah?!
ane ga takut sama kecoa gan, ane takutnya cicak? ada fakta tentang cicak? biar ane ga takut lagiemoticon-Busa
kayanya sih karna kotornya gan. temen gue aja banyak banget yang takut sama kecoa padal di cowo
Tuh hewan paling ane ga suka liat kalo dirumah emoticon-Ngakak (S)
ngeliat gambar yg telur kecoa aku jd eneg!! geli banget
kecoa ternyata termasuk hewan impor ya gan.... emoticon-Blue Guy Peace
1 kata gan
GELI!

gila apalagi pas terbang,, kaya bisa ngejar gt emoticon-Ngacir
geli gan sama kecoa..emoticon-Takut (S)
Quote:

saya paling sebel sm hewan satu ni.mata saya jd bengkak gr2 di kencingin sm kecoak sialan
Knock!!knock!!! wah susah neh mo jadiin part 3!! sepii e emoticon-Sundul:!!!emoticon-Sundul:
aduh geli banget tuh liat telor kecoa emoticon-Najis
Halaman 11 dari 47


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di