CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011679703/gokil-gan-temen-cewe-ane-pernah-liat-yang-kaya-ginian-ga-gan

[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan??

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 86
wuuiiihhh..gambar pertama gan..
itu decepticon di transformer kan?
kalo gak salah yang starscream..gileee emoticon-Matabelo
itu punyanya si eneng lagi dicopot ya emoticon-Ngakak
klo di joger bali banyak yang punya nya cowo gan
HAHAH KOCAK bgt gann.. gambar ke 2 mantab
wiiidiih... TS dapet ja yg gituan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Thailand... salah satu pesaing kita nanti di dunia global..
ane kenalin dunk gan ma dia, ane lg jomblo nih...emoticon-Matabelo
pict yang terakhir WOW banget deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
robot na mantap Gan .. predator emoticon-Ngakak
Mantab tuh foto yg ada robotnya....



Yg bawah gokil abis...
yang megang sama yg dipegang mantap gan!!!emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star hehehehe
wow robotnya keren bgt gan emoticon-Matabelo
gila..
macem macem aja nih
ituh robot apa yah gan ??? emoticon-Genit:

cari ahh di FJB _________emoticon-Ngacir
robotnya mantep gan.. mirip asli..

tapi temen agan lbh mantep lagi.. emoticon-Ngakak
itu yang dipegang di poto kedua apa ya gan?
kayak pernah ngeliat ane emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
itu yg di pegang replika nya gan? wah, thailand dah gudangnya alat2 bgtuan. tp tmn ente bnran cwe apa dia kthailand buat operasi gan??
emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
temen ente pengen implan ya gan
waw keren tuh predator sama terminator yah emoticon-Cool
eeyyaaa...mulus bener gans... emoticon-Big Grin

keren gitu robotnya...
nama tempatnya apaan tuh gans___emoticon-Ngacir
Halaman 4 dari 86


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di