CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Mari membahas GRAPHIC NOVEL aka NOVEL GRAFIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011038921/mari-membahas-graphic-novel-aka-novel-grafis

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 38
ijin bookmark gan emoticon-army
ni bahas yojimbo apa graphic novel keseluruhan yaa? emoticon-Bingung
aku baru tau ada novel grafis gan emoticon-Embarrassment
ane kurang suka ama baca komik, biasanya cuma lihat gambarnya doang...emoticon-Ngakak
tapi kalau baca novel lumayan suka, asal novel ringan gitu dan nonfiksi...emoticon-Cool
menarik juga nih ada novel grafis, ntar coba ane cari di toko buku deh...emoticon-cystg
thread2 lawas muncul lg sbgai HT wow
ente mesti penggemar usagu yojimbo ya gan
sma kaya kaka ane gan

Ask

Kalo ane lebih suka American Graphic Novel, gan... emoticon-Malu (S)
Graphic Novel Usagi Yojimbo
emm baru tau neh,, emoticon-Big Grin
semuanya pasti ada manfaatnya kalo dimanfaatkan dengan baik. novel grafisemoticon-Cendol (S)bagus banget
jadi intinya gravel itu komik yang cerita nya lebih berat dan berbobot, gitu bukan ya emoticon-Bingung
keren gan
this comment original post by tony.am
kok gak jelas gan bedanya, mungkin bedanya berwarna n ceritanya lebih panjang kali
ijin nyimak gan, baru tau ane gan
komik panjang ini mah
karakternya binatang semua hehe
nice share gan..
aNe bingung.... graphicnovel ama komik tu beda ya?? emoticon-Malu (S)
nice, ijin nyimak ya gan.. emoticon-Blue Guy Peace
nice thread gan emoticon-Big Grin

keep posting
ane masih binggung bedain antara komik (kartun) sama gravel..??
Halaman 11 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di