CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Cara Mendongkrak Rasa Percaya Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013054088/10-cara-mendongkrak-rasa-percaya-diri

10 Cara Mendongkrak Rasa Percaya Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 98
mantep deh gan, tar ane coba emoticon-Big Grin
ijin control D ya gan...
berpikir positif itu penting gan
nice tips gan.. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

==============
nyoba ngepost pake kaskus :beta
nice tips gan, mo ane praktekin ah biar tambah PD
hehehe
info yang bagus gan, membantu banget buat orang kayak ane
makasi infonya gan,. nice thread
nais share gan..
biar bisa nambah PD.. emoticon-2 Jempol
penyakit ane nih gan emoticon-Ngakak (S)

thank for sharing emoticon-2 Jempol
nice share gan emoticon-thumbsup
inspiratip gan
this comment original post by tony.am
Bagus banget neh caranya gan
,ManTab bener
thanks infonnya gan
secara teknis klo ane klo ane cuci muka ato minum juz biar semangat n percaya diri hehe
penting ini kalau di terapkan dalam dunia kerja dan pergaulan< info yang sangat bermanfaat< semoga semakin banyak yang bace,
Sorry gan balik lagi
Bintangnya ketinggalan emoticon-Rate 5 Star
Lumayan menginspirasi gan...thx
yup
sesuai ama yg ada di ikiran ane emoticon-Cool
makasi gan tritnya emoticon-thumbsup
membantu ane banget gaan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
baru tahu ane gan yang buat kita percaya diri dengan berjalan cepat emoticon-Smilie
ijin bookmark emoticon-Big Grin
baru tahu gan kalau berolahraga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Olahraga apa aja ya gan yang bisa? atau semua OR?
Halaman 25 dari 98


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di