CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013471759/penampakan-naga-di-jiang-xi-china

Penampakan Naga di Jiang Xi, China

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 35 dari 533
ALLIEN GAAAAAAAAAAAAAAAAN . . . .

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepintas kaya layangan ya?? tapi ga tau juga dehhh
kayanya bener tuh ganemoticon-Bingung (S)

mirip banget tuh yg kepala dan ekornyaemoticon-Takut (S)
ga ad yg tau itu bner ap kaga gan emoticon-Embarrassment

tp emg mrip sih emoticon-Big Grin
serem banget gan...klo emang bener emoticon-Takut (S)
kren abis kek di laut hhahaha...
tu iklan bearbrand, naganya kaskus lepas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang naga ada bneran ya gan?? emoticon-Bingung

kalo ada bneran mah serem juga gann.. gede banget pasti
Itu hanya pantulan cahaya matahari yang dibiaskan dari laut emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak bisa aja ente ganemoticon-Ngakak
palingan juga layang-layang naga gan emoticon-Peace
feeling wa mengatakan itu hoax. tapi tetep keren kak naganya emoticon-Big Grin
wew kalau bnran sih ngeri gan.
ah paling juga layang2 ato buatan manusialah.

mana ada naga.

emoticon-Ngakak
WoW, keren ya gan.,
Hihihiemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
buset gan keren nih..tapi soto bukan ya emoticon-Bingung
andai bs d tangkep gan/// :P
Quote:


tapi disekitar itu kayaknya gak ada laut deh gan
Itu beneran apa bohong ya mas ? emoticon-cystg

kok ane rada ngak percaya ya
Halaman 35 dari 533
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di