CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Peradaban Yang Lenyap Dari Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011231620/10-peradaban-yang-lenyap-dari-dunia

10 Peradaban Yang Lenyap Dari Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 152
Sayang udah lenyap. padahal peradabannya hebat
Ane gak pernah merhatiin kaya ginian...
thanks....

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Yang satu ini baru aku perhatiin !!!


10 Peradaban Yang Lenyap Dari Dunia

www.alaisys.com
Quote:


kehatimuuu gan emoticon-Malu
budaya peradaban emg paling sakral dan sangat di hormati oleh pengikut nya ..
sayang ya udah pada lenyap gan.. padahal hasil kerajinannya bagus2..
peradaban atlantis ga masuk gan?
itu sebagian dari tanda2 kebesaran Allah..emoticon-Smilie
wow.. keren.. ane emoticon-Rate 5 Star gan
koq atlantis ga da gan? ga termasuk ya? emoticon-Bingung
Bangunan Aksumite tinggi banget. Dah termasuk canggih tuh di jamannya. emoticon-thumbsup
nice share kak emoticon-Big Grin

kereen abiis emoticon-Stick Out Tongue
menambah wawasan ane informasinya emoticon-2 Jempol
nice info gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
atlantis ga ada gan emoticon-Bingung
Antlantisnya mana gannn

kok ga ddaa ??

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Dari semua peradaban ane br tau yg no. 1. Peradaban Lembah Indus.
No 9. Puebloans Nabatean. Ini kyk pernah liat d pelm apa ya?
No. 10. Puebloans Olmec. Ini kyk d pelm doraemon.

Beberapa peradaban kuno kyknya dah diadaptasi ke film jg ya gan. Cm ane kurang mudeng/nyimak kli nama2nya :P

Mantab ni agan bkn threadnya
di seluruh dunia skr manusia yang benar2 beradab juga ampir punah gan.. emoticon-Sorry
Halaman 14 dari 152


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di