CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TOP 11 MUST SEE] 11 Sutradara film terbaik di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012794918/top-11-must-see-11-sutradara-film-terbaik-di-dunia

[TOP 11 MUST SEE] 11 Sutradara film terbaik di dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 203
sutradara-sutradara hebat gan, karyanya patut di acungi jempol emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
sutradara james bond gan
keren gan
ane tunggu karya terbarunya lagi
Kyanya Steven Spielberg Sabi deh tuh orang tante emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
sutradara terkenal yg ane tau cuman si steven spielberg gan, banyak pilem buatan dia yg bagus2 gan emoticon-Big Grin
ane seneng ma peter jackson dg lotr trilogy nya itu emoticon-Belo
baru tau nih gan...
soalnya abis nonton pilem kurang merhatiin credits nya...
emoticon-Hammer2

paling yang hafal ya aktor-aktor utamanya.. emoticon-Hammer2
waduh opa Spielberg no?2 yak gan??? hmm
tapi menurut aku beliau tetep sutradara no?1 gan emoticon-Malu (S)
si tim burton

mirip siset sama edward scissorhand

emoticon-Ngakak
David Cameron?? (Titanic, Avatar)... wajib masuk!
Roman Polanski? (cm usul, g dimasukin pun gpp)
Guy Ritchie? (Sherlock Holmes)
yang nomer satunya ane malah baru tau tuh emoticon-Smilie
orang yang ada di blakang film'' terbaik inih gan emoticon-Matabelo
tau directornya film ocean eleven gak gan?
itu jg mantep tuh menurut ane... emoticon-2 Jempol
filmnya keren,, emoticon-Matabelo
thanks infonyaa....emoticon-Add Friend (S)
sayang poporit ane, si James Cameron cuma masuk di bangku cadangan.. hiiks... emoticon-Berduka (S) anw nice thread gan! emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
favorit ane Tim Burton, masukin Corpse Bride gan di Karya Terbaiknya emoticon-Big Grin
seharusnya judul trit nya diganti "11 Sutradara film terbaik di dunia favorit TS" emoticon-Big Grin
no offence
christopher nolan gannemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kalo sutradara harry potter sp ya gan? lupa ane. btw ane setuju tuh ma list agan.
hahahaha.... clockwork orange nomero unoo!!!! emoticon-Cool
Stanley Kubrick
gokil gan ... tapi kok ane baru tau ya emoticon-Hammer
Halaman 17 dari 203


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di