CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009025995/motor-di-afrika-gan-dijamin-ngakak

Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)

Tampilkan isi Thread
Halaman 261 dari 364
ngakak gan
itu motor jaman flinston itu mah hahahahahaha
motornya masih minim bener mesinnya gan emoticon-Big Grin
wah natural bgt gan haha
motor gaul baru ini gan,vespa aja kalah gan.wkwk
motor ko gak ada mesinya gan emoticon-Bingung
TS kok tau, TS tinggal disana yaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bisa tuh diproduksi massal oleh anak SMK, mengingat pemerentah kita sekarang pengen naikin BBM buat gendutin perut,,nasib rakyat kecil naik motor made in africa haha,,
emoticon-Ngakak

inovasi terbaru dari afrika
tradisional bgt gan..
jalan nya pake apa gan?? di dorong??emoticon-Bingungbingung
yg pnting bs jalan emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan..
bisa hemat bbm tuh...cocok buat di indonesia..



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
motor tanpa bensin tuh gan mungkin aja diproduksi di masa depan emoticon-Ngakak
gila, gmn bs tu
. :: motor purbakala itu gan ...
motor ramah lingkungan..
menyehatkan pula..
kalo gak salah di indonesia juga punya tuh "kendaraan" kaya gitu,, di daerah semeru kalo gak salah...biasanya di pake anak2 buat ngangkut rumput dr lereng gunung semeru...(..hehehehe...info dari "bolang"...dijamin asli..)
emoticon-Ngakak
motor kek gitu masih dipake ampe sekarang sis !
harley tanpa mesin gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 261 dari 364


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di