KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
Surat Terbuka u/ JNE cab.Malang (Kantor Hamid Rusdi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012969033/surat-terbuka-u--jne-cabmalang-kantor-hamid-rusdi

Surat Terbuka u/ JNE cab.Malang (Kantor Hamid Rusdi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
ane jg pelanggan jne utk pengiriman.

selama ini, jk packing kayu+garansi, mk brg2 didaftar dl sm petugasnya (termasuk nmr serinya). kmd yg packing adl pihak jne. alhamd slma ini aman2 semua.

tp stl mmbaca st ini, ane jd khawatir juga. coz cuma ambil untung dikit banget. klo hilang, ampun deh...

update beritanya ditunggu gan. agr mjd pengetahuan jg utk seller2 lain...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-2 Jempol
cape n sakit hati pk jasa jne, padahal ud gk mau pk jasa jne, tp cust minta pk jasa jne, giliran ud dpt masalah dgn jne mrk gk mau tw
Ane juga punya cerita ga enak mengenai JNE

karena ane jg seorang seller,

mulai dari paket hampir seminggu ga sampe2, akhirnya sampe setelah ane marah2 sama perwakilan di kota masing2..

kedua barang jualan ane rusak di jalan (pecah gitu gan) padahal materialnya fiberglass, kalo org JNE-nya ati2 ga bakal pecah karena ane jg pake [elindung berlapis2, mulai dari bubble wrap, kertas tambal2 sampe styrofoam, ttp aja pecah,,

klo kaya gini malah jadi rugi ane karena harus ganti kerusakan, belum lagi buyer biasanya gamau keluar duit lagi buat kirim barang ke ane (tuker barang baru).

so far ane puas sama pelayanan intan logistik (ekspedisi yg dipake kantor ane), cuma sayangnya karena ane kirim melalui kantor, kadang invoicenya ga langsung keluar, dan agennya ane gatau dimana..

anae bener2 KECEWA sama JNE
ane juga sering sih kirim barang kebetulan posisi d malang juga ..

kalo kirim elektronik kaya gt saya pasti asuransi toh murah aja gan buat jaga"

sayang banget tu kejadian kaya gini .. moga cepet dapet jalan keluar ..
kenapa nga d asuransi ?

palingan asuransi cuman 20 rebu .. apa rugi nya klo ente tambah 20 rebu ..

ane barusan kirim iphone 4 , saya langsung request packing kayu + asuransi ..

harga iphone 5 juta , asuransi cuman 20 rebu + biaya kirim dan packing 17 rebu ..

sangat d sayangkan ente nga beri asuransi
turut emoticon-Berduka (S) om..
yg sabar yh om..rizqi itu pasti ga akan kemana2...husnudzon selalu om atas apapun..yh walaupun berat. tpi insya Allah ketika mencapai akan terasa lega..hehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: sukses selalu om...
coba aja gan posting di facebooknya jne, mungkin akan mendapat perhatian lebih. dan sekarang klo ditanya " paket ini isinya apa? " jawab aja kaos/ buku/ apa lah yang sekiranya ga berguna buat pembobol

Yang ngomong "kenapa gak di asuransi??" orang goblok

Woi goblok lu pada, udah kejadian baru tanya.. Yaudah nasi udah jadi bubur jangan bikin ts pusing dengan pertanyaan yang gak bisa di putar balik waktunya goblok! Ya buat pelajaran dan cukup 1-2 orang aja yang tanya pertanyaan goblok ini!

Mending lo semua cari solusi buat nih TS!!
Quote:


Waduuh...SI PENIPU BAJINGAN ini berani muncul lagi ya. Buat agan2 yang lain hati2 dengan the_lozzerious, dia PENIPU ulung di FJB Kaskus. Coba cek di http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post647959825
& http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9412048


Dia merubah gambar profil & background posts jadi warna hitam supaya nggak bisa dilacak keberadaannya & orang lain nggak bisa membaca postingannya. Dasar PENIPU BAJINGAN. Sampai dimana pun loe akan tetap terdeteksi GOBLOK.
coba lain kali diasuransikan, mending mahal dikit tapi jaminan aman bro, dan kalo bisa sih bohong, dalam artian gni kalo dalemnya hp bilang aja asesoris atau apalah gt kalau misal gk diasuransikan barangnya,buat ngecoh malingnya gan.
gimana kelanjutan kasusnya gan?
ane juga kena kasus barang hilang dengan jne baru2 ini emoticon-Berduka (S)
jujur aja gw juga kapok ama JNE.. tapi mesti gimana ya..
kemaren pas kirim Ipad ke jogja aja, harus nya pake paking kayu, ternyata sampe di user ga di pakein paking kayu, udah gitu telat datang nya.
Katanya pihak JNE mau hubungi gw, tapi sampe detik ini pun gw ga pernah di hubungi ama pihak JNE
gw tanya ke Agen, katanya udah di serah kan ke kantor pusat.
Payah emang JNE.
emoticon-Najis
Post ini telah dihapus

payah

Wah payah ni JNE, mana ane baru ngirim barang lagi hari ini, semoga gak ada masalah sama brg ane, yang sabar ya gan, harus sampe kelar tuh diurus gan, ya menurut ane, yg harus bertanggung jawab tetep jne malang gan, agan kan nganternya kesitu, kalau sampai bali tau-2 dah kebongkar berarti tanggung jawab di malang, agan pastikan itu hilang di malang, kalau nantinya ternyata hilang di tempat lain, itu biar jne nya yg kasih laporan ke pulisi, yg penting biar pihak jne diminta klarifikasi dulu oleh pihak kepolisian, soal hilang dimana itu bukan urusan agan, itu urusan jne nya gan, ancem aja dimuat di koran nasional kalau mereka gak mau urus dengan serius
Sial banget tuh JNE, harusnya mereka ngrusin dan tanggung jawab donk..

bata aja tuh jne emoticon-Bata (S)
Sip deh, pelajaran buat ane..

gak mau deh pake JNE kalo transaksi, pake POS aja..

Biarin rada Mahal, yang penting barang selamat emoticon-2 Jempol

Mulai sekarang, kia stop menggunakan JNE
JNE makin terkenal.. makin kaya.. fasilitas malah makin mengecewakan...
biasa reguler 2-3 hari.. skrg regular jadi 1 minggu...
oke 1 minggu jadi hmpr 2 minggu...
trz skrg JNE ga update proses di website nya..
asal tracking.. ga ada laporan apa2...
makin payah aja nich...
phdal JNE terkenal dan laris.. jg karena ada online shop lho..
mohon2 bener2 di perbaiki dech
Waduh... ane sih newbie banget gan klo untuk jualan di kaskus,termasuk ngirim2.. tapi kmrn ngirim fine2 aja. kalo untuk beli sih biasa normal2 aja. tapi info kek gini nih yg ane butuh buat pelajaran.. electronic=garansi. update ya gan klo uda ada perkembangannya,biar bisa ane baca2 lage.
klo kasus ane JNE nya malah salah kirim, parah ni JNE MALANG! CACAT!!
Halaman 3 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di