alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Hotel Unik Yang Bersejarah
4.68 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013245302/10-hotel-unik-yang-bersejarah

10 Hotel Unik Yang Bersejarah

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 122
hotel majapahit surabaya gan. dulu namanya hotel orange, di sini peristiwa penyobekan bendera belanda merah-putih-biru, di sobek oleh pemuda suroboyo menjadi merah putih emoticon-I Love Indonesia

10 Hotel Unik Yang Bersejarah

page one kalo berkenan emoticon-Malu (S) emoticon-Cendol (S)
gede'' amat tuh hotel!
emoticon-Matabelo
besok nginep d sana ah!
emoticon-Hammer2

mantap

kpan nih bisa ginep di sana...emoticon-Ngacir
wow??tua-tua banget ya tante hotel nya emoticon-Matabelo

mantap gan.kapan-kapan nginap disana dah emoticon-Big Grin
wow Golden Eye Resort, Jamaica bagus banget tempatnya emoticon-Matabelo
bersejarah bangat gann
tapi sayang
pasti mahall..
gila
keren2 amat nih
mahal pasti nginepnya
nice inpoh gan
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
keren2 hotelnya.. kapan2 ane mampir dah
yang ini keren bener gan
10 Hotel Unik Yang Bersejarah
pengen ngerasain liburan disono
keren gann blm ada yang pernah wa singgahin tapi wkwk
Hotel2nya benar2 mantap

ane bantu rate ya gan emoticon-Peace
Golden eye resort mantap ..
bener-bener hotel yang unik,
mau dong nginep disitu emoticon-Malu (S)
wah ternyata hotel2nya keren2 juga yah gan?? emoticon-Matabelo
lebih keren Istana ane gan emoticon-Peace
indah indah, klasik lagi
nais inpoh gan
kayaknya Golden Eye Resort. Jamaica hotel nya khusus utk bulan madu



view pemandangan nya keren banget
Hotel yang bersejarah di bandung juga ada gan! gua lupa namanya
wah gan, pengen deh kesana tapi gk ada doku emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
Halaman 30 dari 122


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di