CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Organisasi Terbesar Yang Berkeinginan Menguasai Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013468695/3-organisasi-terbesar-yang-berkeinginan-menguasai-dunia

3 Organisasi Terbesar Yang Berkeinginan Menguasai Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 23
waduh gan.. kok cuma tulisan doang.. jd males bacanya gan.. emoticon-Cape d... (S)
ane no comment gan.
mendingan ane jalanin hidup ane aja daripada musingin yg begituan emoticon-Big Grin
akatsuki ga dimasukin gan?
Quote:


Yah, apa daya raga tak kuasa gan, adanya cuman tulisannya aja jadi mau gimana lagi.
Quote:


Iya gan bener, jalanin hidup dengan senang dan enjoy.

Quote:


Akatsuki mah di naruto gan. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wah yang benr nih gan
Quote:


Iya gan kita harus waspada sama orang lain, jangan langsung percaya siapa tau mereka termasuk 3 organisasi di atas.
ternyata bukan cuma freemason yang mau menguasai dunia yah emoticon-Takut (S)
makanya jangan beli mikocok , mending bajakannya aja
paling2 keuntungannya buat nyumbang ke yahudi/israel emoticon-Busa
nice info deh gan emoticon-thumbsup:
kudu hati" nih ama organisasi ini

emoticon-Takut

emoticon-Cape d...
yang freemason ane tau gan, tapi yang lagi 2 ane baru denger, nice info gan emoticon-thumbsup
serem banget, makin hari makin serem aja dengernyaemoticon-Takut
Quote:


Pastinya gan.

Quote:


Iya gan sama sama, semoga bermanfaat infonya.

Quote:


Banyak banyak istigfar gan sama jangan lupa shalat.
Freemason yg menurut ane paling mengerikan gan emoticon-Takut
hiiiiiyy..
illumunati merajalela.. emoticon-Takut (S)
Quote:


Karena freemason / Illuminati masih berjaya sampai sekarang dan pengikutnya banyak. Kalo Rothschild itu organisasi keluarga besar gan cuman keluarga dia aja anggotanya.
Quote:


Pastinya gan, siapa yg ga tau freemason.
parah..!!
dunia makin bikin emoticon-Takut

dunia jdi makin srem aj gan
emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 5 dari 23


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di