CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009025995/motor-di-afrika-gan-dijamin-ngakak

Motor Di Afrika Gan!! (Dijamin Ngakak)

Tampilkan isi Thread
Halaman 241 dari 364
emoticon-Ngakak

kyk skuter adek ane gan
udah kayak di film flinstone gan emoticon-Ngakak
Kok kayak di jaman purba gitu emoticon-Turut Berduka
Padahal sudah abad ke 21 emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ada ada aja gan
hahahahaha

klo tanjakan gimana tu gan.. emoticon-Hammer2
gmn cara ngendarainna tuh! emoticon-Bingung
kocak gan. gua jadi keingetan ama film flinstone emoticon-Big Grin
bentuk motor disesuaikan ama lingkungan sekitar dan pengendaranya emoticon-Ngakak (S)
nice picts
ane kasian malah gan emoticon-Berduka (S)
motor dari kayu emoticon-Belo ngga usah pake bahan bakar kalo gitu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kaya motor vespa gan tapi itu make bahan laen emoticon-Ngakak
kerenn gan motornyaa..

di jakarta ada gak tuhh emoticon-Ngakak
wkakaka . . wa kira bermotor . . ternyata manual kaki . . kaya flinstones . . kwkakakka
itu namanya motor bebas polusi ganemoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
pengganti alat gym nih gan..
dijamin otot jadi sixpack.. emoticon-Ngakak
yg boneg lo gan...motor di afrika...jelek bgt dah tuh motor emoticon-Peace
wkwkwkwkwk dr kayu?? ituh mah lori namana?

ramah lingkungan banget tuh gan emoticon-Ngakak (S)
ga bakal ada polusi , paling kringet doang emoticon-Big Grin
buakakakaka . . motor jalan kalau turunan doank
Quote:

kocak gan. udah kya bajakan sawah wakakakakak
Halaman 241 dari 364


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di