KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / HYIP / Money Game / PTC / Autosurf /
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013360424/amazongift--investasi-real-money-profit-15-dalam-seminggu

[AmazonGift] ditutup dikaskus, hanya menerima investor melalui web

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 66

mantapz

.......mantaps.....emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:

mantab kata2nya, ijin copas ya... wkwkwkw emoticon-Hammer (S)
sekalian bantu sundul emoticon-Hammer (S)
profit sudah sampai ke rekening BCA saya dengan selamat ..
mantap
thx boss amazon
semoga lancar terus usahanya
emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
Quote:


AMIN....
SEMOGA USAHA AGAN AMAZON INI BERTAMBAH MAJU.
ANE MALAH PINGIN BELI LR DILAPAKNYA SEBELAH... emoticon-Peaceemoticon-Peace

Quote:


Silahkan gan... emoticon-Peace

Quote:


emoticon-Kiss

Quote:


makasih sundulannya emoticon-Smilie

Quote:


emoticon-Kiss

Quote:


Quote:


hehehehe, lagi kosong om, sekarang lagi mengerjakan voting dulu sudah banyak yang deadline emoticon-Big Grin
sudah transfer y mas bro 200rb, emoticon-thumbsup
d tunggu updatenya d pekiwan. emoticon-Big Grin
ane yg barusan ym2an..

smoga amanah y mas bro.. emoticon-thumbsup
Quote:


dana sudah masuk rekening emoticon-Shakehand2


Update :
Quote:


profit pertama udh masuk emoticon-Big Grin + langsung gue tambah 770k buat invest di gel 1 total 1 juta emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Kiss

Bagi yang profit hari ini, silahkan di cek rekening masing-masing emoticon-Cek PM (S)
Quote:


apakah udah ada yang narik kesimpulan ?? emoticon-Big Grin
teang aja sama seller yang 1 ini wkwkwk...
top markotop dah..
barusan nyoba invest juga wkwkw....
kepercayaan udah terjamin sama seller yg 1 ini....
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


hehehe, makasih raja judi sudah simpen kepercayaan di ane emoticon-Kiss
Quote:


ssssssssssttttttttttt
jgn bilang" emoticon-Sorry

wkwkw...... tenang aja yg ini mah reccomended banget dah hahaha
numpang bookmark dulu ya
gan yg 200rb ud gbs y gan?
yg gelombang 1 kapan lagi adanya gan?
Quote:


emoticon-Kiss

Quote:


maaf, gelombang 1 udah ditutup emoticon-Sorry

yang profit hari ini angkat tangan emoticon-Ngakak
ane gan profit emoticon-I Love Indonesia (S)
profit udah masuk bos emoticon-2 Jempol (sori telat testi)
ane juga udah invest lagi, tolong di cek ya emoticon-Angkat Beer
wiiiihh makin serem az emoticon-Takut

minimal investnya skr 1 jt coy.....emoticon-Mewek
Halaman 7 dari 66
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di