CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daripada Pusing, mending Liat Koran Gan (Ngakak)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013402458/daripada-pusing-mending-liat-koran-gan-ngakak

Daripada Pusing, mending Liat Koran Gan (Ngakak)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 66
ada lampu hijau, lampu merah,, koran manasih,, sepertinya gak bermutu bgt beritanya..
apaan tuh
koran mesum tu gan emoticon-Ngakak
koq goblog bener ya beritanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koran apaan tuh gan .. brutal banget bahasa nya emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Big Grin
judulnya gitu amat ya, parah
emoticon-Matabelo
koran sampah tu gan...
emoticon-Ngakak
Quote:


ntar ane daur ulang aja ganemoticon-Ngakak (S)
geblek, yang nulis berita tuh bego..
kaga sekola SD paling..
emoticon-Ngakak
hahahaha..kok bisa ni koran koplak bgt..sakit perut ane jadiya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil gan, kagak ada judul lain apa ya?
gile aja nih koran...
bahasanya anak jalanan banget nih,,
ane sampe ketawa g berenti",,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah,,, emang nih, koran paling gak bermutu, emoticon-Najis
astagaaa....gaya bahasa sama kata2nyaaaa emoticon-Najis

koran yang : dari mesum, oleh mesum, untuk mesum emoticon-Cape d...
ane ngakak gan liatnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
koran koplak emoticon-Ngakak
lah onani di bis emoticon-Ngakak (S)
apa ga dimarahi penumpang tuh emoticon-Ngakak (S)
koran nya mesum amat gan emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 66


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di