cahayaterputihAvatar border
TS
cahayaterputih 
Pembunuhan Karakter Di Kaskus 4 Cara Penghakiman Yang Menyakitkan




4 Ways Of Judgement

&

10 Kaskuser Yang Berhak Mendapatkannya


1. The Unwanted Tag / The Most Feared Tag
(The "Autobanned")

Merupakan tag yang paling dihindari oleh semua kaskuser. Tag yang diberikan oleh momod kepada kaskuser yang kerap kali melanggar batas-batas aturan yang berlaku secara umum, maupun aturan-aturan yang berlaku secara spesifik untuk Sub Forum tertentu. Setiap kaskuser yang mendapat tag "Autobanned", selama tag tersebut ada, mereka akan merasakan kelamnya "penjara kaskus". Ada yang dihukum 3 hari, 3 minggu, 3 bulan dan yang paling mematikan adalah penjara selamanya.

2. The Blood Of The Hell or "Bad Reputation Point" a.k.a "bata"
Merupakan reputasi yang diberikan oleh kaskuser lain, sebagai bentuk hukuman atas perilakunya yang tidak sesuai aturan ataupun kurang ajar. Seperti berjualan di thread orang lain, membuat kerusuhan di thread orang lain, bisa juga karena mengumbar thread BB. Semakin banyak bata yang didapatkannya, maka reputasinya pun akan semakin buruk, yang secara otomatis menimbulkan rasa ketidakpercayaan dari setiap kaskuser.

3. Blow Up To The World
Merupakan tindakan pengumbaran segala macam informasi milik seorang kaskuser. Biasanya hal ini dilakukan karena beberapa hal, seperti orang tersebut telah melakukan tindakan penipuan secara besar-besaran, melakukan penghinaan terhadap seseorang, atau bahkan orang yang terkenal namun dibenci oleh kebanyakan kaskuser. Info yang di blow up pun merupakan info yang seharusnya rahasia, seperti Nama Asli, Nomer Handphone, Alamat Rumah, Account FB/YM/Twitter bahkan sampai Foto Pribadi.

4. Black Speech Of Justice a.k.a. "pencelaan"
Merupakan tindakan mencela dari kaskuser yang biasanya dilakukan di VM tersangka, PM tersangka, ataupun di dalam sebuah thread. Hal ini biasanya merupakan efek lanjutan dari "Blow Up To The World". Akibatnya kaskuser yang kena tindakan ini, reputasinya menjadi sangat buruk, hujatan di mana-mana, celaan di mana-mana, caci maki di mana-mana, yang membuat orang tersebut menyerah dan lebih memilih untuk membuat ID baru.



Quote:











Salam hangat,
emoticon-Forum Music
™
anasabila
4iinch
grg.
grg. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.5K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan