CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Syahrini Digendong, Takut Sepatunya Becek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013418544/syahrini-digendong-takut-sepatunya-becek

Syahrini Digendong, Takut Sepatunya Becek

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 112
kay lagunya mbah surip donk...

"ta' gendong kemana mana....." emoticon-Smilie
Quote:


sesuatu yang paling berak
lebih mahal hujan nya dari pada sepatunya gan..
sombong amat tuh artis..
Quote:


lebih cocok bangun tidur langsung mati.....
Quote:

miss lebay......
waduhhhh... emoticon-Berduka (S)
parah tu orang..!!! dia lebih sayang sama sepatunya daripada dirinya..
alay dan kampungan tuh orang gan ...baru tenar sebgtu aja udah sombong ,,emoticon-Cape d... (S)
lebay nih tingkah artis jaman sekarang emoticon-Cape deeehh
produksi spatunya di tukang krupuk makannya kalo basah rusak tuh gan emoticon-Ngakak
maklum sepatunya mahal dan masih baru beli dari tiongkok.. merk luar gito lohhhh ganemoticon-Ngakak
wah sampai segitunya.....ada2 aja tingkahnya
busett..
ampun dahhemoticon-Ngakak
aduh...lama2 gw kasih sepatu buat dia...cuma takut sepatu mahalnya yg jutaan rupiah terkena air/becek..emoticon-Hammer (S)
itu kacamata kayak capung..

btw, dapet rejeki nomplok tu yg nge gendong syahrini emoticon-Ngakak
Wah ada-ada aja ya si syahrini ...
makin kesini makin bikin sensasi aja
Maklum gan.. biar bisa ngomong "sesuatu bgt ya ga kena becek" emoticon-Hammer2
ckckckckckc ,,, gitu aja ogah lewat,,, pantesan Anang batal ama dia emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
jiah manja amad, kotor dikit wajar napa emoticon-Cape d...
kalo syahrini gak kaget lah gue emoticon-Malu (S)
emang doi barang2nya super mahal semua emoticon-Big Grin
mau tidur sama dia juga kalo berani bayar mahal bisa kok emoticon-Shutup
pengen gan emoticon-Genit:

hahaha emoticon-Ngakak
ya ampun lebay amat tuh syahrini emoticon-Cape d...
Halaman 20 dari 112


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di