CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011278029/venezia-dari-india

Venezia dari India

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 32
wew,kirain diindia semua tempatnya kucel kumel,
eh ternyata ada tempat yang seindah dan semawah itu.
matap dah emoticon-2 Jempol
wwoooww keren banget yaa emoticon-Matabelo

tapi cuacany gmn y di India ? ada musim dingin jg ya kayanya
nice share gan, kotanya mirip gan
wih,mantap bener gan istananya..emoticon-Belo
wow keren banget gan, ane pikir india sama aja kumuhnya apalagi pas yang di stasiun kereta apinya, penumpang nya mpe gantung2 kayak di indonesia
Venezia dari India

wah,,, tempat yg menarik sekali buat dikunjungi nih emoticon-Genit:

bisa menjadi alternatif buat bulan madu nih emoticon-Big Grin
kerenn bangettt indiaaa
wah manteb bener gan tempatnya bening airnya emoticon-Matabelo moga2 kesampean kesana de
wallah keren banget gan kalo liat arsitekturnya emoticon-Big Grin
Wah ternyata ga perlu jauh2 ke Italy, di India pun ada yg semacem Venezia emoticon-Big Grin
wiiih keren gan. Mantab!
keren habis coy.....emoticon-Angkat Beer
wow mantaff gan...
indah ,rapi dan bersih...

tp ane males kalo berlibur ke india gan, ga beda jauh ma indo, dari padat sampe macetnya emoticon-Big Grin

nice info gan emoticon-Big Grin
kereeeen gan pemandangannya
mantab nice share gan emoticon-Smilie
Jadi pengen kesana nih ane emoticon-Big Grin
wuih indah tenan,baru tau India ada tempat megah begini
buset keren banget gan emoticon-2 Jempol
lebih terkesan elegant
venice lebih rae emoticon-2 Jempol
Pesona kota Udaipur di India memang bagaikan kota Venezia
jamin deh itu pasti tempat pariwisata yang berbudjet tinggi.
apa ngak miris yah sama orang2 yang hidup di garis kemiskinan di india sana?? kesenjangan social nya parah jg yah di india
mantap jg tuh gan,,,,tp kapan bs ke sana ?? nais inpo
Halaman 15 dari 32


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di