CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips menghilangkan rasa malas di pagi hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010515091/tips-menghilangkan-rasa-malas-di-pagi-hari

Tips menghilangkan rasa malas di pagi hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 20
nice share gan, ntar ane praktekin aah.
emoticon-Ngakak (S) bener juga tuh gan,sangat gak dianjurkan untuk minum air keran,daripada ntar sakit perut. emoticon-Ngakak (S)
Nice share gan... ane coba tips nya ya... emoticon-Shakehand2
thanks gan tips nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah nice share gan,,coba in dlu heheh
iya gan ane kadang suka malas tuh bangun pagi
Tips menghilangkan rasa malas di pagi hari



boleh jga gan emoticon-shakehand tapi klo dah insomnia kaya ane, kayanya gak ngaruh deh gan emoticon-Cape d... (S)
cocok tuh gan buat anak sekolah dan para pegawai nnyang susah bangun pagi
waaahh perlu buat ane yang selalu males bangun di pagi hari gan

nice info gan ,yang sering ane lakuin sih langsung minum air putih gan emoticon-Big Grin



hahaha yg paling ane sering lakuin pagi haru nomer 1 sama 3 gan...
wah ini ga berlaku buat ane,, soalnya ane bangun siang terus.. ga pernah bangun pagi emoticon-Ngakak
Minum sesuatu


Minum apapun yang membuat agan bisa bersemangat, tapi ane anjurkan
minum Air putih, sangat tidak dianjurkan minum air Kran


ane tiap pagi melakukan ini gan, setelah minum tetep malas lagi.. hehehe
asek asek... patut di coba nih emoticon-Big Grin
nice share ya gan
Ijin praktekin,gan...
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
waduuuuuh susah banget gan emoticon-Hammer
boleh juga tuh gan..
klo ane kebanyakan bangun sampe tidurnya puas,, tpi klo sekolah msk siang or liburan gtu gan..
ane akan mencoba bercermin dan berkata semangat menjalani hari..
emoticon-I Love Kaskus

tidur trus

tidur trus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di