CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gw kaget waktu cek saldo BCA ane gan..no sotosop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013408860/gw-kaget-waktu-cek-saldo-bca-ane-ganno-sotosop

Gw kaget waktu cek saldo BANK ane gan..no sotosop

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 26 dari 452
Bagi2 in aja gan ke org2 ga mampu. Haha.
Kasih ane aje gan .....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sombong ente gan!!! :marah ane doain ilang seketika :ngakak
Bagi ane 8 digit gih, gan...
Ntar ane manfaatin... emoticon-Ngakak
Bagi2 in aja gan ke org2 ga mampu. Haha.
hahahahha, ada transaksi 150M pasti dah langsung ke cium , kagak mungkin kagak kecium

soto anda berhasil gan

emoticon-Cool -WHY ALWAYS ME-
coba lapor ke yg berwenang gan... siapatau ada yg salah kirim emoticon-Smilie
kasian kan kalo kehilangan uang sebanyak itu... emoticon-Hammer



Bused banyak amat gan emoticon-Matabelo
Awas dibawa ke KPK loh ... emoticon-Takut
setorin ke ane gan dikit emoticon-Smilie
ebuset banyak bener tuh gan!

Bagi dikit dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gan bagi ane dong...ane lagi BU nih buat keluarga... emoticon-Frown
boleh donk transfer ke ane dikiiiiit aja gan emoticon-Malu (S)
Cepet transfer ke rekening mama










emoticon-Metal:
salah transfer x tuh gan
cb lapor aje ke bank nya aje
wah enak bener tuh kalo bener duit semua
mending ente pake aja gan
terus sebagian ente sumbanginemoticon-Big Grin
kirim ke ane separo'nya aja gan emoticon-Malu (S)
kasih ane aja gan emoticon-Embarrassment
ajib bener emoticon-Matabelo

klo ada yg transferin ane sgitu mau di apain ya tu duit emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak 150 milyar.
Ane tuh gan yang ngirimin kemaren salah kirim. TOlong balikin ke ane gan emoticon-Ngakak
Halaman 26 dari 452
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di