CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[+PIC]Ngakak Gan,No Repost,Ane Jepret Sendiri..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009237735/picngakak-ganno-repostane-jepret-sendiri

Kok Bisa Ya Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 38
wah ketinggian ini gan,,,,emoticon-Kiss
TS nya pasti iseng isengan ambil pic waktu lampu merah!emoticon-Big Grin
Quote:


Pecah gan kasian bisa dipecat bosnya emoticon-Berduka (S)
tugu monas bejalan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wawkawkawa gilaa tinggi banget, apa nggak jatoh ya tuh emoticon-Bingung (S)
hahahahahaemoticon-Ngakak
itu ada isinya ngga gan
wakakakakaka ane sering liat kayak gitu tapi ini menara yg paling tinggi
yang gak gak aja kelakuannya
[+PIC]Ngakak Gan,No Repost,Ane Jepret Sendiri..
cuma d indonesia nyang bisa melakukan ini gan,,,hahahahaaaaa
apaan tuh, nyagkut tebalik ama motor2 nya gan. hehehe
ituh mending gan gak ada isinyaa,,, noh dked rumah ane,,, 5 tingkat ada isinya semua
kalo jatoh udah tunggu pecat aja tuh emoticon-Ngakak (S)
buset ngga takut jatoh apa tu gan.. bawa pagoda di motor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suangar tenan kuwi.. nek aku yo ora wani
waduh klo nyangkut kabel listrik gmana tuh....emoticon-Ngakak
sakti bener tuh orang emoticon-Belo
eh buset dah...
mau nyaingin monas keknya wkwkkwkw emoticon-Ngakak
aje gila ganemoticon-Matabelo bujug bunengemoticon-Matabelo
sakti amat tuh bisa bawa begonoanemoticon-Ngakak
gila tinggi banget,,
udh hampir ngelebihin tiang listrik tingginya emoticon-Ngakak
aje gila ganemoticon-Matabelo bujug bunengemoticon-Matabelo
sakti amat tuh bisa bawa begonoanemoticon-Ngakak
Halaman 15 dari 38


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di