CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indah Banget! Pulau Kecil di Tengah Danau ‘Dihantam’ Empat Musim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008401781/indah-banget-pulau-kecil-di-tengah-danau-dihantam-empat-musim

Indah Banget! Pulau Kecil di Tengah Danau ‘Dihantam’ Empat Musim

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 236
ane kira gede gan pulaunya emoticon-Ngakak
pulaunya imut imut gitu ya gan,
seperti apa ya rasanya kalau melinux disana emoticon-linux2
kecil mungil indah gan... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


diameter nya brpa tuh gan??
wah gan siapa yang tinggal di situ emoticon-Matabelo
kecil banget pulaunya.
sepertinya kok ndak layak disebut pulau
jadi pengen kesana om semoga ht
waa kecil amat yah tu pulaunya..
ksecil-kecil tapi lumayan indah .
sayang tempatnya terlalu kecil untuk ditempati
tu pulau apa batu yah emoticon-Bingung (S)
keliatan nya kaya bongkahan batu emoticon-Hammer
buat pacaran oke tuh.. emoticon-Big Grin
keren gan...bisa dipake mancing tuh
wah keren gan pullaunya..
kecil kecil tapi mantap..
wah indah bgt gan emoticon-Matabelo
iya ya keren,jadi danau ketika kemarau emoticon-thumbsup:
jadi pengen bikin tenda dan tinggal disana haha, lumyan bisa merasakan 4 musim sendirian di atas pulau
wohoho masih bingung ama gambarnya ckakakz
aajibbb

nemu aj yah pulo yg ke gtemoticon-thumbsup
itu pulau gan? bukan karang? emoticon-Ngakak
mau gua beli tuh pulau, gw pake bulan madu ma istri ane.... emoticon-Hammer2
wwaaaw kereenz gan tu pulaunya
Halaman 70 dari 236


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di