CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013068286/jenis-olahraga-yang-membuat-anda-bahagia

Jenis Olahraga yang Membuat Anda Bahagia :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 53
berenang hobi ane gan emoticon-2 Jempol

kalo skiping ane skali" gan emoticon-Smilie

emoticon-Rate 5 Star
pencak silat gan !
olahraga emang bisa bikin hidup kita lebih bewarna yah gan emoticon-Big Grin
ajiib !
bner juga sih olahraga" ini emg bs buat org nglopain beban hdup hoho emoticon-Ngakak
setuju gan, olahraga memang membuat kita bahagia, cuman ane kurang bahagia gan, ngeliat olahraga sepakbola di Indonesia emoticon-Big Grin
semua olahraga ilangin stress kalo kita enjoy, bukan main pake emosi emoticon-thumbsup
wah.. salah tiga dari daftar di atas ane lakuin gan...
Skipping seminggu sekali.. Jalan kaki di Mall klo lagi libur.. Menari klo lagi libur juga.. emoticon-Big Grin
Electronic Sports gan....
heheheheh...emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Bernang and Futsal... Gua Beungeettttt, bikin enak tidur emoticon-Ngakak
ane sih olahraga'a futsal ama berenang.
tambahan

main game gan kan melatih jari jemari emoticon-Malu (S)
semua olahraga yang kita suka, bikin kita senang
makan makanan yang kita suka, juga bikin kita senang
dan ada banyak hal yang bikin kita senang
kalau kita senang, kita juga bahagia,
mulailah mencari hobi yang buat kita senang emoticon-Smilie

thx info nya gan ^^... nice share
Nais inpoh gan...
NICE INPO gan emoticon-Smilie
hanya diri kita sendiri yang bisa memberikan kebahagiaan, semua tergantung gimana cara kita memandang segala aspek kehidupan.
semua olahraga bisa bikin bahagia gan, tergantung hobi masing2 orang emoticon-Peace
Ane berenang sama futsal doang gan yang sering ane lakuin .heee
ane paling suka ama renang gan
itung2 sekalian cuci mata emoticon-Big Grin
Badmintoooonnnn :d
setuju gan , dengan olahraga kita bisa ngeluarin emosi kita
Halaman 39 dari 53


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di