CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
50 Bangunan Paling Aneh dan tidak biasa dari Seluruh Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013021819/50-bangunan-paling-aneh-dan-tidak-biasa-dari-seluruh-dunia

50 Bangunan Paling Aneh dan tidak biasa dari Seluruh Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 62
waw, keren emoticon-Matabelo
pengen buat ah emoticon-Ngakak
nice share gan..
Quote:


gedung DPR bangunan cacad tu gan emoticon-Najis
di indonesia ada begituan gak yaa?
jadi memotivasi ane buat bikin begituan dimari


emoticon-Bookmark (S)
itu yg bngunan Krzywy Dom bkin pusing gan klo msuk kedalam itu..
keren sangat gan, kebetulan ane kerja di perusahaan kontraktor dan tret ente sangat berguna untuk para arsitek2 indo untuk sebuah ide baru.. emoticon-Rate 5 Star
keren banget yah gan.
kok bisa buat bangunan seperti itu?
abis berapa duit tuwh gan?
emoticon-Matabelo keren gan...
50 Bangunan Paling Aneh dan tidak biasa dari Seluruh Dunia

ini kyk yg ada film spongebob emoticon-Ngakak
nice infooo gaaanemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantab gan unik2 emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
50 Bangunan Paling Aneh dan tidak biasa dari Seluruh Dunia
keren yang ini gan
Indonesia ga ada ya?
emoticon-Matabelo keren2 banget gan..
Bengunannya aneh gitu bentuknya... emoticon-Matabelo
keren bgt ni
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
wah..arsiteknya mantab gan..
yg rumah kebalik tu..no.2 dari atas.. emoticon-2 Jempol:
eren2 gan bangunannya. nice info.
jempol buat agan...emoticon-thumbsup
kereeennnn.... gan....ada aja org bikin kayak gitu ya...
bener-bener unik...
hasil dari imajinasi yang merancangnya
ini kalo ga salah di daerah yang terkena radiasih nuklir ? (CMIIW)
50 Bangunan Paling Aneh dan tidak biasa dari Seluruh Dunia
Halaman 47 dari 62


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di