CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 gitaris terhebat didunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013048527/5-gitaris-terhebat-didunia

Gitaris terhebat

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 159
wowww,,,,dewa gitar semua
Bantu rating gan emoticon-Big Grin
ane lebih suka Farri ichsan gitaris The S.I.G.I.T, keren ga emoticon-Cool
aku suka sama Slash gan, berkarakter emoticon-thumbsup:
ngeri kalo liat balawan maen gitar emoticon-Big Grin
gitaris indonesia yang lain di jurusan klasic adalah
mas anton
dia ngajarin anak2 jalanan di ibukota jakarta
ngak terlalu dipublikasiin
orangnya baik banget, banyak bantu orang
bagus juga gan emoticon-Smilie
yang muda2 kok ga ada yah?
trus synister gates ga masuk ya?
masih banyak yang kurang, mungkin ini perwakilan aja kali ya
Ane mah demen sama gitaris laruku, Ken.
Salah satu gitaris yg berpengaruh gan di jepang. emoticon-Big Grin
carlos santana >> tom morello >> eddie van halen >> buckethead >> synyster gates >> richie sambora >> kirk hammett >>>>>>>> *masih banyak gitaris luar yg bagus

gitaris indo jg ada azis m.s >> stevi item >> dan msh bnyk lg..... ad jg yg cewek prisa emoticon-Big Grin
Wih g nyangka gitaris Indo masuk dalam gitasir yg mendunia gan emoticon-Matabelo
Jubing Kristianto kagak masuk ya, gitaris akustik favorit ane tuh...emoticon-Kaskus Radio
susah kalo nyari gitaris terbaik dunia gan, mereka kan punya karakter masing-masingemoticon-2 Jempol
satu kata...HEBATemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sebenernya masih banyak gan gitaris terbaik dunia
Nice posting gaaaan emoticon-Angkat Beer
Sip gan, ane suka Ian Antono... emoticon-Blue Guy Smile (S)
yang ane tau kok cuma joe satriani ya gan .
dulu sempet banget ngfans ama doi soalny
Tohpati namanya tenggelam setelah diisukan berselingkuh dengan krisdayanti (masih bersuamikan Anang)...
BTW nice thread gan....
kalau ane sih idolanya nuno bettencourt gan...
gak masuk list ya...
Halaman 84 dari 159


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di