CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 bagian Tubuh Cowok Yang Sering Diperhatikan Cewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013253985/8-bagian-tubuh-cowok-yang-sering-diperhatikan-cewek

8 bagian Tubuh Cowok Yang Sering Diperhatikan Cewek

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 214
Quote:


ane setuju sama yg ini gan
dari mata turun ke hati "jatuh cinta pada pandangan pertama" emoticon-Kiss
Quote:


hahah betul tuh emoticon-Nohope
kalo kendaraan di perhatikan juga gak yaa emoticon-Ngakak (S)
kalo emoticon-Genit yg di perhatiin kepada cowo apa nya gan ?emoticon-Ngakak
Quote:


dari hati turun lagi ya gan kebawah. emoticon-Ngakak
hahah bener tuh... dompet emoticon-Ngakak
kalo ane demen ngeliat betis cewe gan
betis yang putih dan berbentuk gitu emoticon-Genit:
mata merupakan jendela dunia..dari mata bisaterlihat perilaku atau karakter seseorang
nais inpoh emoticon-Cool
cewek sekrang mah yg penting duit aja gan..emoticon-Ngakak
isi dompet gak di lihat ..... emoticon-Ngakak
setdah gan, bokong ane bahenol emoticon-Ngakak
yang bener yang terakhir gan..
kalo cewek pinter ya liat dompet cowok dl emoticon-Big Grin
90% benar ganemoticon-I Love Indonesia (S)
waaah...harus jd seempurna donk...
jaman skrg nie yg plg real gan... emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


Quote:
wakkaka
mantabb banget bozz
Ini Nggak Masuk gan :

Spoiler for BWK:
hahaha.. duit lagi duit blagi emoticon-Cape d...
bahahaha
hrsnya isi dompet jadi hal pertama yg dliat emoticon-Ngakak
bahahahaha bener tuh isi dompet emoticon-Ngakak (S)
Halaman 17 dari 214


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di