CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009213488/di-lap-dulu-ngapa

Di lap dulu ngapa

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 45
lumayan lucu ganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

ane bener-bener terhibur..emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak.......tuh anak kocak gak kenal lg bicara sama bapaknya......
emoticon-Ngakak
anak koplak emoticon-Ngakak
pendek amat gan?? emoticon-Bingung
blm naek nih adrenalin emoticon-Ngakak nya...
mayan cuy emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
this post originally by klinzqi
ahhhaahhhhaahh bocahhh yang ngakakk
lumayam lah untuk memulai pagi ini denganemoticon-Ngakak
wkwkwkkw

namanya juga masih kecil gan
apa adanya ajha dah
emoticon-Big Grin tau aja bocahnya emoticon-Hammer (S)
wkwkwkw lumayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Di lap dulu ngapa Di lap dulu ngapa..tu anak emg kudu di Di lap dulu ngapa..
emoticon-Ngakak
anaknya lucu juga gan emoticon-Ngakak (S)
semoga besok ane punya anak ga kaya gitu, bisa bikin ortunya jadi sarap emoticon-Ngakak (S)
wkakkakaka.. mayan gann.. emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Harusnya gausa d lap gpp gan, kan ntar ingusan lagi?? emoticon-Hammer
keren gan idenya, hahaha.. lumayan deh buat ane ngakak... emoticon-Ngakak
wah, anaknya kecil2 dah tau perkosa-perkosaan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak menjijikan emoticon-Ngakak ingus di perkosa emoticon-Ngakak
gubrak bisa juga dah emoticon-Ngakak
Halaman 30 dari 45


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di