Berlingu.AndreaAvatar border
TS
Berlingu.Andrea
Kim Dotcom, Founder Megaupload Bebas dengan Jaminan


emoticon-Hot NewsKim Dotcom, Founder Megaupload Bebas dengan Jaminan emoticon-Hot News
emoticon-rainbowemoticon-rainbow



Sebagai tindakan atas kasus Megaupload yang menghadapi tuduhan pembajakan beberapa waktu lalu, founder Megaupload, Kim Dotcom dan beberapa orang di organisasi tersebut ditangkap dalam penggerebekan satu bulan lalu. Jaksa mencatat gaya hidup Dotcom yang agak liar dan memiliki kecenderungan untuk perjalanan internasional yang spontan, dikombinasikan dengan aset kekayaan yang luas. Dia membantah jaminan pada saat itu, setidaknya sampai 22 Feb ketika AS menyerahkan dokumen ekstradisinya.

Tepat pada 22 Februari waktu New Zealand, Dotcom telah dibebaskan dengan sejumlah kondisi dan persyaratan: ia tidak akan memiliki akses internet, tidak akan melakukan perjalanan 80km dari rumahnya kecuali dalam keadaan darurat, dan tidak ada helikopter yang diizinkan untuk terbang ke tanah miliknya.

Alasan untuk jaminan yang diberikan tersebut karena tampaknya investigator menemukan bahwa dia sebenarnya tidak memiliki sumber daya untuk melarikan diri dari Selandia Baru. Mereka mengatakan dia “sangat teratur” dalam masalah uang, dan sumber utamanya telah disita. Meski tampaknya sulit untuk percaya bahwa orang yang menjalankan situs ukuran Megaupload, tinggal di rumah $30 juta dan dengan kontak di seluruh dunia, tidak akan memiliki rencana cadangan jika terjadi kasus seperti ini.

Bebasnya Dotcom ini membuat kerumunan wartawan menanyakan banyak hal. Tapi ia hanya menanggapi bahwa ia senang bisa kembali ke istri dan anak-anaknya, bahwa ia berencana untuk melawan ekstradisi, dan bahwa cara polisi memperlakukan dia “rasanya seperti sebuah audisi untuk American Idol.”

Sumber emoticon-I Love Indonesia (S)





emoticon-NohopeKarna banyak yg nanya dia kenapa ditangkep, nih berita sebelumnyaemoticon-Nohope
Spoiler for klik biar tau masalahnya:




emoticon-shakehand Jadi HT Kedua ane emoticon-shakehand
emoticon-shakehand Terima kasih semuaemoticon-shakehand

emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget






emoticon-shakehandTambahan dari kaskuseremoticon-shakehand
Spoiler for klik aja biar tau...:



emoticon-army:Berikut foto-foto Kim Dotcomemoticon-army:
Spoiler for klik gan biar tau:




Quote:




10 Tips Merintis Bisnis Properti (HT Juga Loh)


Diubah oleh Berlingu.Andrea 26-07-2013 05:08
0
52.3K
2.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan