roedylauAvatar border
TS
roedylau
Arnold Schwarzenegger & Stallone joint again in The Tomb (2013)-Official Thread
Arnie dan Sly Main Bareng Lagi in ESCAPE PLAN aka THE TOMB




JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua aktor laga veteran Hollywood, Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone, akan kembali beradu akting dalam satu layar. Keduanya dipastikan akan membintangi film beroktan tinggi berjudul The Tomb.

Rabu (8/2/2012) secara resmi Summit Entertainment mengumumkan kepastian kabar bahwa Schwarzenegger akan bergabung dengan Stallone di bawah arahan sutradara Swedia Mikael Hafstrom.

Jason Keller dipercaya menulis skenario film yang akan mengadaptasi cerita dari naskah yang ditulis Miles Chapman.

Dalam film tersebut, Arnie--sebutan untuk Schwarzenegger--akan tampil sebagai sosok pejuang yang mencoba mempertahankan sisi kemanusian para penghuni tahanan di tengah kehidupan yang gelap di balik jeruji besi.

Kehadiran dua bintang laga ini, disambut hangat produser Mark Canton. "Saya begitu bergairah membuat The Tomb bersama dua ikon laga ini, Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger," ujarnya.

"Mereka adalah pasangan yang sempurna untuk film thriller beroktan tinggi," tambahnya,

Tak semulus dibayangkan untuk bisa menyatukan keduanya. Diakui Canton, butuh usaha keras dan cukup lama bagi dia dan Summit agar bisa membawa mereka bersama-sama untuk proyek dinamis ini.

Sementara itu, bagi Arnie, keterlibatannya di film terbaru bersama Sly, panggilan Stallon, adalah hal yang menyenangkan. Lewat akun Twitter-nya, Arnie berkicau bahwa ia tengah bersiap menjalani rangkaian waktu yang menggairahkan dan penuh laga ketika menjalani shooting bersama untuk The Tomb.


Rencananya, proses shooting dijadwalkan akan dilangsungkan pada musim semi, dengan mengambil lokasi di Lousiana.

Dalam waktu dekat ini, keduanya, Arnie dan Sly, akan kembali beraksi bersama dalam film Expendables II, yang saat ini dalam tahap pasca produksi dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Agustus nanti.
Diubah oleh roedylau 07-06-2013 14:58
0
8.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan