Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selene.papillonAvatar border
TS
selene.papillon
does my boyfriend still love his ex?
Banyak hubungan yang mengalami jealous atau keraguan.
Perasaan ini dapat terwujud dalam berbagai cara: memilih bertengkar, mencoba untuk membuat dia cemburu, bertindak cemburu, mencoba memanipulasinya untuk mengatakan apa yang ingin Anda dengar atau mengambil pemikiran apakah pacar saya masih mencintai mantannya.

Bahkan di dalam keadaan sehat, ketika hubungan bahagia di beberapa titik salah satu dari Anda akan membuka "file mantan." Ketika ini terjadi, Anda mungkin bertanya-tanya, apakah pacar saya masih mencintai mantan dan bahkan bertanya-tanya, pacar saya akan kembali ke mantannya?

Jika Anda menemukan diri Anda berpikir ini, cobalah untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri, hal itu terjadi pada kebanyakan dari kita. Jelas pacar Anda dan mantannya memiliki semacam koneksi atau cinta atau mereka tidak akan dapat berkencan dan mengetahui bahwa pacar Anda berbagi perasaan dengan orang lain dapat merasa sangat tidak nyaman

Namun, penting untuk menentukan apakah Anda khawatir hanya sekejap dan normal atau jika Anda menjadi terobsesi dengan bertanya-tanya, apakah pacar saya kehilangan mantannya? Ada alat pengukur yang dapat Anda gunakan untuk memutuskan apakah ketakutan Anda beralasan atau jika Anda hanya berubah bersama sakit yg tumbuh dari hubungan baru.

Apakah pacar Anda masih berbicara dengan mantannya setiap waktu dan atau apakah ia masih berbicara tentang dirinya sepanjang waktu? Jika pacar Anda masih sangat terjerat dalam kehidupan mantan nya maka mungkin menunjukkan bahwa ia belum berakhir hubungannya

Apakah pacar Anda menyimpan kenang-kenangan dari hubungan sebelumnya? Apakah mereka tampak dekat sekali atau khusus untuk dia? Apakah kenangan itu tersebar di seluruh rumahnya? Jika pacar Anda mengelilingi diri dengan pengingat dari mantannya dia tidak mungkin akan mengakhiri hubungannya

Apakah pacar Anda mengawasi mantannya? Apakah dia tahu apakah dia berkencan dengan orang baru, di mana dia akan pada malam tertentu dan apakah ia membuat rencana sesuai (baik untuk memastikan ia ada di sana atau pastikan dia tidak ada)? Jika dia masih tertarik pada kehidupan mantannya, bahkan tanpa berbicara dengannya, ia mungkin belum mengakhiri hubungannya.

Dengan segala keprihatinan hubungan, penting untuk memiliki diskusi yang jujur ​​dengan pacar Anda tentang bagaimana Anda merasa. Anda mungkin ingin menunjukkan perilaku khusus yang menyebabkan Anda meragukan komitmennya untuk hubungan Anda. Hanya dengan berbagi rasa takut dan mendengar reaksinya, dan melihat jika ia mengambil tindakan untuk memperbaiki perilakunya yang dapat membuat keputusan tentang apakah ia benar-benar hadir dalam hubungan Anda.
0
1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan