CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / HYIP / Money Game / PTC / Autosurf /
[shinchan9]★★Shinchan Investment, min inves 2$ fix profit 2% daily ▐ LR & Skrill▐ ★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012242155/shinchan997339733shinchan-investment-min-inves-2-fix-profit-2-daily-9616-lr-amp-skrill9616-97339733

[shinchan9]★★Shinchan Investment, min inves 2$ fix profit 2% daily ▐ LR & Skrill▐ ★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 48
[adu banyak banget postinga,maaf gara2 overposting kaskus
ok, ayo saya bikin log2nya dulu:
Quote:




-------------------------------------

yang merasa peduli mari bantu untuk ngepost di surat terbukanya..
dan minta tolong sama yg kenal2 dengan saudara shinchan9..
ada eagleword..

atau minta bantuan sama detektif2 di FJB..
Pengen ngebantu nyari nih penipu cuma gak tahu harus
dari mana, walo invest ane kecil, cuma orang kaya gini
gak bisa dibiarin terus berkeliaran memakan korban baru emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
bener gan, tolong PM in kira2 apa yang bisa saya bantu yah
Quote:


idem gan
Post ini telah dihapus
Hallo agan agan sekalian.. Ada yang bisa ane bantu untuk cari ini TS?

Brengsek bgt.. Uda dikasi kepercayaan malah nipu emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

TS lapak sebelah jg gitu.. emoticon-fuck2

Harapan

harapan paling besar sih minta info dan keterangan sebanyak2 nya dari agan eagleword
secara die pernah kerjasama dengan TS

sekalian minta bantuan untuk lacak keberadaan TS
nanti kalau berhasil rame2 kita kasih reward

Thx
mari kita lacak gan
maaf ane juga nga bisa bantu, tapi ane yakin ini ada kaitan nya dengan lapak nya wisnubo, curiga org nya sama
Quote:


Lapaknya mana bro??...

Kok bisa curiga gitu?

Jabarin aja di sini atau by PM
Quote:


Gan.. Ada perkembangan? Ane si lg minta bantuan ke eagleword. Semoga dia bs bijak dan ngebantu kita..
iya ane gapapa setuju kasi reward kepada yang ikut membantu, biar bagaimanapun kita berharap dana kita kembali
Quote:


ane setuju gan utk ksh reward kl ada yg membantu, asalkan dana ane kembali gan...
Quote:


dana ane yg dibawa kabur ma TS ane serahin buat Reward !!!! (dari pada dimakan tu TS -- kagak bawa berkah). :P

sapa tahu ntar yang dapet reward anak yatim, kan jadi dapet pahala .. emoticon-Big Grin
Sinchan9 ikut investasi di agan eagleword,
saran saya bagaimana kalau investor shincan9(krn ane ngga invest di shincan9 jadi ga bisa minta pembekuan dana investasi sinchan di trit eagleword) minta dana sinchan9 yang di eagleword dibekukan. walaupun sedikit tapi bisa bibagi - bagi daripada ga ada.

saya rasa eagleword akan bersedia membekukan dana investasi shincan9, kalau ngga salah juga dia pernah membekukan dana agan shirarki yang scam.
Quote:


Boleh juga tuh...

Ada yang bisa menghubungi agan eagleword?
haha... baru ajah nyoba invest kirim LR, eh.. nama lom diupdate dah begini ceritanya..
Quote:


ane setuju gan, tapi dengan catatan di bekukan dulu aja, tidak usah di bagi2 ke investor dulu.
kita liat dulu apakah sinchan9 ini menghubungi agan eagleword sehubungan dengan investasi nya atau tidak, kalau menghubungi agan eagleword bisa kasih tau ke investor2 sinchan9, langkah selanjutnya terserah aja, mau kita jebak kah atau gimana gitu.

kalau ternyata sinchan9 ini tidak menghubungi agan eagleword mengenai investasi nya sampai jangka waktu tertentu ya baru kita tentukan mesti diapakan investnya sinchan9 itu.
kalau mesti di bagi ya kita bagi aja.
cuma sulit juga kalau jumlah nya terlalu kecil nanti ada yg tdk kebagian atau kalau di persentasi sesuai besar investasi mungkin akan ada yg terima 0.00001 he3x

atau bisa di kelola bersama aja, tanemin di HYIP, terus bunga nya di bagi ke tiap investor, sesuai urutan

terserah agan2 aja, rembukan dulu, tapi ini semua dengan catatan agan eagleword mau bantu.

Thx
Quote:


bener gan setujju, hal yg mengagetkan sepertinya akan terjadi emoticon-Big Grin
sudah kontak sama agan eagleword gan?
Halaman 32 dari 48


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di