CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Budaya /
~:: Pendopo budaya untuk bersama Renovasi 2::~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012166645/pendopo-budaya-untuk-bersama-renovasi-2

~:: Pendopo budaya untuk bersama Renovasi 2::~

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 114 dari 501
Quote:


bradeeerrrr......i miss you....

Quote:


Quote:


salam mbah prabu...kang angel...
ane masih bingung pake ini versi beta
Quote:


saya kuat lebih dari 6 hari kang emoticon-Big Grin

asal ditemani neng angel emoticon-Peace

_____emoticon-Ngacir
Quote:


pastinya, mbah
namanya juga mintaraga
digoda 7 bidadari aja kuat kok emoticon-Big Grin
Quote:


wah saya malah blm tau tuh kang yg versi beta emoticon-Malu
Quote:


nah kalo yang baru ini
yang bikin bingung apa namanya ya

maklum buta, kang
teu apal kana iptek
ha ha ha
Quote:


hahaha moga moga jadi kenyataan kang emoticon-Big Grin


saya sih type setia dg satu wanita kang emoticon-Ngacir
Quote:


disaya masih yg lama emoticon-Hammer

cuma sebagian katanya sudah bisa menyicipi newkaskus walau masih beta
menikmati kopi di pendopo emoticon-coffee

selamat pagi emoticon-Big Grin
tumben pendopo tembus 2 page emoticon-Ngakak
Quote:


pagi bli...smlm ga tumben ikutan emoticon-Big Grin

ada rombongan buto muncul emoticon-Peace
slamat pagi gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya kayanya mbah emoticon-Big Grin

Quote:


miyabi pake rok mini emoticon-Genit:

Quote:


hehehehe yang penting berhasil kang, walo banyak kalo namanya ga bisa diem kaya saya pasti susah banget. kecuali tidur lho ya hehehe emoticon-Big Grin
Quote:


pagi kang emoticon-coffee

sama spt saya kang, ga bisa diam apa lagi ada emoticon-Genit:
Quote:


hahahahahaha kalo itu mah ga usah ditanya juga dah pd tahu kali kang emoticon-Ngakak (S)



eeeh kok bnyk tread aneh ya diforbud?
Quote:


iya nih kang emoticon-Hammer


itu juga salah satu faktor, jadi agak malas kesini emoticon-Big Grin
Testing..testing..netes bunting..
Akhrnya dgn segala petunjuk dri kang Agung.
Bsa jg nangkring d pendopo.fiuh..
Quote:


ketauan dari cara ngetiknya...ini pasti via mobile emoticon-Peace


_________________emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak (S) iya ya.biarin ah,sya kn tertib redaksional
Quote:


wah sptnya mulai sepi lagi nih emoticon-Big Grin
Halaman 114 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di