CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008045012/mobil-tamiya-menjadi-kenyataan

Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 354 dari 508
wuih...kalo ane punya itu g bakalan ane pake...

sayang oi
mantap bro...

ternyata ampe masuk ke formula..
emoticon-Embarrassment..keren banget gan..harganya pasti aku ngga kuat beli..emoticon-Embarrassment






every dark light is followed by a light morning
ini yg katanya termahal sedunia itu ya
wow, akhirnya mainan ogut sudah jadi realita
keren dan funtastik.
makasih kepada TS
kerenn gan... larinya cepet kagak ya ??
wah malah kayak mobil mobilan gan haha
ini yg katanya termahal sedunia itu ya
widi keren jgua tuh mobil beli di mana ia
di prumpung ada gk ia jadi mau beli ni
mahal ya gan tamiya nya emoticon-Matabelo
ajib gan mobil nya keren abis
wow keren

msh pake dinamo ga tu gan ?
2 WD apa 4 WD ? emoticon-Big Grin
harganya sama gak gan kayak tamiya???
kalok sama ane mau beli satu,
emoticon-Ngakak
wah mantap bener gan
gambarnya diane gk kluar emoticon-Frown
Quote:


Quote:
Quote:


Quote:
ga bisa dipake di jalan raya kalo itu gan pasti nggasruk polisi tidur emoticon-Cape d...
gambarnya emoticon-Blue Repost gan,..
pernah liat,..
kalo ngga salah judulnya mobil ngga bermerk tapi mahal, lupa" inget, tapi intinya gitu gan, ga ada merk tapi mahal,..
wewwww gileee mobil tamiyanya jadi bneran gan emoticon-Big Grin
Halaman 354 dari 508
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di