CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena kutukan manusia jadi anjing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013008316/fenomena-kutukan-manusia-jadi-anjing

Fenomena kutukan manusia jadi anjing

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
ane gak percaya gan, , ,
paling cumak rekayasa aja.
apaan tuh? emoticon-Ngacir
Quote:


oke gan emoticon-Angkat Beer
serem amat emoticon-Takut
ah itu mahemoticon-Hoax gan.. Jadul..
kalo pendapat ane itu orang deh gan.. bentuk kepalanya aja manusia sempurna.. CMIIW.. emoticon-Peace
Tuh orang terlalu banyak dosa, terutama pada kedua orang tuanya.
ane ga yakin,gan. tp serem juga sih.
Itu Manusia dikutuk jadi anjingemoticon-Bingung
Katanya orang itu Kuyang (tapi yang ane tau kuyang cuman kepala ma tubuh bagian dalam)
Jadi Ini kuyang ato manusia dikutuk jadi anjing yah emoticon-Bingung
y gan ane jga liaty serem bngt gan mang tuh org bneran ato bukan ya emoticon-Berduka (S) emoticon-Takut (S)
Quote:


gak tau gan itu apa beneran tapi yang jelas serem banget mukanya gan
Wah ngeri gan liatnya, ko bs gitu... emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S) kurang percaya c gan bis dy ga bergerak c.....emoticon-Smilie
yang pasti mukanya serem banget....efek make up kali yahemoticon-Ngakak
menurut ane itu trik doank
ga yakin itu kepala bener2 nyambung sama badannya
kecuali kalau tuh binatang nya jalan
makanya harus patuh sama orang tua emoticon-Cool
waw.. dewa sotonya emoticon-Belo
ad yang lucu2 juga emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jiah parah ente gan,, orang mukanya aja serem ente malah ngakak emoticon-Bingung
serem gannnnnnnnnn
emoticon-Takut gan.,..,
ane gak berani waffer lagi gan,.,.
serem
hii, serem banget gann
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di