CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / HYIP / Money Game / PTC / Autosurf /
[shinchan9]★★Shinchan Investment, min inves 2$ fix profit 2% daily ▐ LR & Skrill▐ ★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012242155/shinchan997339733shinchan-investment-min-inves-2-fix-profit-2-daily-9616-lr-amp-skrill9616-97339733

[shinchan9]★★Shinchan Investment, min inves 2$ fix profit 2% daily ▐ LR & Skrill▐ ★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 48
kita tunggu saja....
emoticon-Smilie

something goin to happen..
waduhh kenapa nih.. kalian.. padahal ane baru buka ini di pekiwan dan mau inves $1500, duh.. kalu gini bingung nih mau dikemanain ya pelor ane ini... ayu ting-ting..
Enak bgt yah jadi TS-nya

investornya ga ada yg nyariin duitnya..

hahaha...

Padahal gue liat bnyk loh yg invest gede
udah 5 hari TS gak muncul, ada yang bisa hub HP ts ?
Quote:


bukan ga ada yg nyari gan, tp ga tau nyari dimana secara hp si TS dah ga aktif emoticon-Cape d...

bingung ane mo gmn emoticon-No Hope
Quote:


yang kalau mau usaha seh sebenarnya bisa..

cek thread2 dulu punya dia.. sapa tau ada info berguna

hubungin orang yg pernah berhubungan sama dia di kaskus ini..

Tapi yah gitu deh.. investor sini mungkin udah pasrah semua

Enak bgt yah TS-nya
ayo yang kira2 punya info tolong sharing ya
Quote:


nggak, juga kok, beberapa investor udah saling pm2an enaknya gimana..
lurking yoooook...
Quote:


Nah ini baru mantab..

lurking apaan tuh gan..

emoticon-I Love Indonesia (S)
Apa lagi musim scam kali ya gan hadoh hadoh disana sini sama macetttt
Quote:


nyari info dll...
emoticon-Smilie

btw, namanya muncul kok Muchamad Fachri ya :P
itu nama siapa sih?

Quote:
Up lagi.. ayo2 yg merasa ketipu..

daftar di mari.. hahaha

ane seh invest kecil tapi berasa juga
Quote:


Ga bisa. Hape sudah ga aktif..

Quote:


Bkn ga nyariin gan.. 200$ itu jumlah besar buat ane.. Tapi, nyari nya skrg gmn?

1 1 nya info cm no hape.. Dan ane sudah coba telpon / SMS hasilnya nihil..
Quote:

kalau beneran scam,
bukan masalah uangnya "sedikit" atau istilah "dont invest with money that you cannot afford to lose"...
mental2 scammer gak baik dibiarkan kan emoticon-Smilie
apalagi kalau "user2 nakal" lain ngeliat scammer kita iklasin aja bakal memunculkan scammer2 lainnya juga emoticon-Smilie

yuk investor lain sama2 lurking yok... :3

cek PM gan, new lead.
Quote:


Iya jg si.. Oke gan..
ni tsnya mana sih?
Quote:


naa tu dia gan, dah 5 hari ni gak da kabar tu TS... menghilang ....
http://fachri9.tokobagus.com/

[url]www.youtube.com/user/fachri9/feed[/url]

orang jatim

(031) 5046901 = fachri

pernah upload youtube

[url]www.youtube.com/watch?v=VZsEzudIxSM[/url]

Pada tgl 30 sept 2011 di : http://www.forumsains.com/profile/?a...wposts;u=28654

dia menjelaskan masih skripsi

kemungkinana fotonya : http://www.koprol.com/users/fachri9

"fachri9 surabaya
23:10 2 Jan 2012
3 3
mending beli andik firmansyah aja.."
http://m.goal.com/s/id-ID/news/2827184/

*segini aja dulu*
koneksi agak lemot soalnya
Quote:

Info yang menarik, saya juga curiga ts juga sama dgn ini
bukti:
Spoiler for x:
Halaman 30 dari 48


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di