KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
~ Eksotisme Taman Margasatwa Muara Angke ~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013003606/eksotisme-taman-margasatwa-muara-angke

~ Eksotisme Taman Margasatwa Muara Angke ~

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 36
ehmmm, kpn yah ane kesitu emoticon-Hammer (S)
deket rumah ane tuh ganemoticon-Add Friend (S)
jadi pengen euy kesono
keren banged dipusat kota ada yang beginian emoticon-Big Grin
liat penampakanya jadi pengenn ke sana emoticon-Big Grin
Xxx mau deh main k sono sambil jepret2 gan
Sunguh sungguh mengagumkan..
Ane jd pgn ksana nih
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
wah manteb tuh harus dilestarikan emoticon-Ngacir
wah keren emang nih thread sama isi isi nya

pantes jadi HT gan
baru tau klo di muara angke ada suaka margasatwa
kirain cuma tempat nelayan dan pasar ikan doank emoticon-Big Grin
emoticon-Belo
ternyata di muara angke ada jg tempat yag suasana alamnya asriemoticon-thumbsup:
ane sering kesana

praktikum waktu dulu kuliah emoticon-Big Grin


btw, namanya Suaka Margasatwa

bukan taman margasatwa

emoticon-Smilie

request ganti judul aja agan/sist TS emoticon-Angkat Beer
Nice info gan

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
klo mau kesana minta ijinnya ke siapa n dimana gan ?
ane ada rencana kesana nih .... ajib sepertinya tempatnya ...

emoticon-I Love Indonesia (S)
~ Eksotisme Taman Margasatwa Muara Angke ~
yang patut ditiru nich,emoticon-2 Jempol
koq masih ad sampahnya yah gan ??
mntap nih gan... bs jd t4 bwt traveling nih....
Quote:


setuju gan... prlu d rating ni....emoticon-Rate 5 Star
sebetulnya bagus, coba kalau dirawat, ngga ada sampah2 si pasti bagus
Halaman 24 dari 36


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di