KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Review Lab /
[Netbook]Review Asus 1215B, it almost do everything
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007878779/netbookreview-asus-1215b-it-almost-do-everything

[Netbook]Review Asus 1215B, it almost do everything

Tampilkan isi Thread
Halaman 160 dari 233
selamat siang gan.
ane pengguna asus 1215b ni.
ane mau tanya, kn ane lg ngecharge ni terus pas lg ngecharge, gmbr btre yg di lapie ane gk gerak naik turun gan, setau ane kn itu gk normal gan. gmn ya gan penanganannya? makasi
urun rembug skrinsut wei

[Netbook]Review Asus 1215B, it almost do everything
dopost
Quote:



ane pake vgen juga kok gan...
dapet segini
[Netbook]Review Asus 1215B, it almost do everything
Quote:


hardisk nya kok cuma 298Gb gan? asus 1215b yg e450 kan HDD nya 500GB. emoticon-Bingung (S)

Quote:


udah penuh kali gan baterai nya, cz klo dah diatas 90 an persen, tulisannya mang plug in, charging tapi bar baterainya gak naik turun lagi. cmiiw emoticon-Smilie
Quote:


skor cpu naik jd 3,9 diapain gan emoticon-Big Grin

Quote:


itu dia gan, sempat debat jg ane sm sellerny emoticon-Big Grin ternyata asus 1215B E450 ada 2 versi gan, krn yg 500Gb kosong ane ambil yg 320Gb jdny emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
zharki memberi reputasi
gan punya ane bluetoothnya kok g bisa ya?
apa mesti update drivernya?

kipas

pagi gan...harga kipas asus 1215b brp ya?..kipas ane ga da anginnya.. emoticon-Berduka (S) rusak kali ya..laptop jarang mati c
reserved dolo Gan
Bulan depan mau ambil 1215B yang 500GB
reserved dolo Gan
Bulan depan mau ambil 1215B yang 500GB
Reserved dolo Gan
Ane ambil bulan depan emoticon-Smilie
Reserved dolo Gan
Ane ambil bulan depan emoticon-Smilie
Quote:


ga bisa gmn gan?klo connecting emang aga ribet cz hrs ada yg di confirm dulu kodenya ke device
Quote:


waw dopost
Quote:


wah tripost sori gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

betul gann,,,update driver dulu,,,,,
izin gan, punya ane e350 dicoba pes6 setting high patah" gan, gmn kalo punya agan2?
Quote:


ga bisa detect device , Send / receive gan.
Pilihan ''Open setting'' aj g bisa , padahal uda ane nyalain bluetoothnya .

Ntar ane update drivernya dlu aj.
Quote:


kenapa gak maen pes 2012 gan, ane seting low lancar jaya,
Quote:


bagi trick nya dong bro punya ane pes 2012 ngk mulus tuh patah2 kayak penyanyi dangdut kitaemoticon-Big Grin
Halaman 160 dari 233


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di