CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012866724/surat-lamaran-bocah-17-tahun-di-restoran-ngakak

Surat Lamaran Bocah 17 Tahun Di Restoran [Ngakak]

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 411
Wkwkwkw pertanyaan yang terakhir bikin ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil gan,, boleh d'coba tuh wat wawancara kerja, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah tuh, udah 17 tahun kok jawabnya kyak orang idiot :hammer
boleh juga jawabannya emoticon-Ngakak

xdestroyer

ane jamin ini cuman sebuah karangan, tapi asli kocak yang paling terakhir pinter abis tuh anak haha
penanyanya yang bodoh,
apa emang tuh bocah pinter emoticon-Ngakak
Kocak kak. Aku sudah pernah baca sih..akhirnya itu remaja pastinya ga diterima kan ya
keren jg tuh gan otaknya cepet mikir and ngeluarin jawaban yg lumayan..
emoticon-Ngakak
IQ nya brpa tuh gan,,,jawabannya ngaco semuanya...
tapi keren gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak wakakkaka..
lucu pas di wawancara nya gan,, bisa ane tanyain ke temen2 ane ah emoticon-Big Grin
bocah "lugu" gan..,bikin emoticon-Ngakak (S) aja.tangan yang sangat besar katanya.. emoticon-Big Grin
bener bener kocak abis tuh orang emoticon-Ngakak
dibuat kalah omong tuh yg ngewawancara emoticon-Ngakak
aduh tuh bocah ada2 aja,ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu beneran ....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantep bener dah wawancaranya
Salut ane ama jawabannya,, true story ya ini??
emoticon-Gila itu orang gan emoticon-Ngakak aslee
hahhaha kocak gila
hahahhahah emoticon-Ngakak koplak bngt emoticon-Ngakak
kaya mr bean aj emoticon-Big Grin
Halaman 29 dari 411


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di