CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
7 Tempat Romantis Musim Dingin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011649969/7-tempat-romantis-musim-dingin

7 Tempat Romantis Musim Dingin

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
pasti mahal tuh ganemoticon-Mewek
KE JPN aja ah
Pengennya ke sana emoticon-Malu
Tunggu rejeki dah emoticon-Malu
wah indah2 semua gan, tpi kalo sendiri hampa juga yah emoticon-Frown
yang lokal nga ada gan, lagi bokek nih emoticon-Ngakak
Yang paling mantap kayaknya air panas di Jepang ya gan.. ??

emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Reindeer safari - Skandinavia
berarti safarinya bisa liat rusa salju yach gan.. yg biasa dipake dalam dongeng sinterklas emoticon-Smilie
wew keren-keren gan tempatnya..

sayang belum punya duit sama pasangan. emoticon-Big Grin
mantaap emoticon-Matabelo
Quote:


Emang kurang seru yang di jerman gan. Gak asiik.
kpn yah ane bs ksna??emoticon-Matabelo sgera mncari cow yg duitny bnyk utk djadiin pacaremoticon-Ngacir
keren abis tempatnya..
tunggu ane punya pacar deh gan emoticon-Malu
thanks for the share emoticon-Big Grin
Jadi pengen ke sana emoticon-Matabelo
Tempatnya bagus-bagus.

Ane suka liat pemandangan yang di Quebec, Jepang (onsen), sama yang di Skandinavia. Keren sumpah gan emoticon-Matabelo

Kapan ya ane ke sana
Wahh. . Pingin ke Onsen di Jepang. . Hahaha~ nice share. . :] really wanna see snow. .
wah mantab nei....
boleh tuh val day ksana via mimpi
romantis bener gan, jd pengen pergi tp sayang ga ada uang emoticon-Hammer2
Beeeuuuhh!! Mantep bnggt!! emoticon-Genit:
Kapan ya bisa kesana...
Buat bulan madu oke bngt kyknya emoticon-thumbsup
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di