CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips AMPUH!! Mengenali Pencopet & Cara Menghindarinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011701186/tips-ampuh-mengenali-pencopet-amp-cara-menghindarinya

Tips Ampuh Mengenali Pencopet & Cara Menghindarinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 308 dari 447
thanks buat sharing ttg copet bro emoticon-Smilie
Real power does not hit hard , but straight to the point
Nambahib aja gan,

Klo naek angkot usahakan jgn yg masih kosong melompong,
Krena kenek bisnya gak peduli klo kita lg di todong di depan mata dia
Bener sih, cuma belum ane terapin.
Kenapa, soalnya ane ga pernah kecopetan (Amin..) jadi ga waspada aja.
Makasih infonya gan. emoticon-thumbsup
padahal w suka ngelamun di angkot ato bus. untunglah Alloh masi ngasi w keselamatan emoticon-Smilie
Real power does not hit hard , but straight to the point
tumben nih ada trit yang gampang dimengerti dan simple
nais gannn
emoticon-Add Friend (S)
Nambahib aja gan.

Klo naek angkot usahakan jgn yg masih kosong melompong.
Krena kenek bisnya gak peduli klo kita lg di todong di depan mata dia




FR2Chapter Bali#318
emoticon-shakehand Solidaritas tanpa batas emoticon-shakehand
Mantap mas engga sekalian di karungin aja tuh copet ?.?. emoticon-Embarrassment
Wah boleh juga nih tipsnya emoticon-Smilie
makaci infonya ya gan
serem banget emang cara kerja copet, harus berhati-hati..
info agan berharga sekali...
thks gan
Bener sih, cuma belum gw terapin.
Kenapa, soalnya ane ga pernah kecopetan (Amin..) jadi ga waspada aja.
Makasih infonya gan. emoticon-thumbsup
Nambahib aja gan.

Klo naek angkot usahakan jgn yg masih kosong melompong.
Krena kenek bisnya gak peduli klo kita lg di todong di depan mata dia
coy emang ilmu beladiri apa yg agan gunakan?
Nambahib aja gan,

Klo naek angkot usahakan jgn yg masih kosong melompong,
Krena kenek bisnya gak peduli klo kita lg di todong di depan mata dia
Spoiler for spoiler: padahal w suka ngelamun di angkot ato bus. untunglah Alloh masi ngasi w keselamatan emoticon-Smilie






glam.house©emoticon-thumbsup:
Mendingan tanya langsung aja gan.. Lebih pasti..

"bang, bang.. Abang copet bukan?" :-D
Tips AMPUH!! Mengenali Pencopet & Cara Menghindarinya
NICE INPO GAN!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Yg begini bisa jadi HT nih gan,
Tips AMPUH!! Mengenali Pencopet & Cara Menghindarinya
Halaman 308 dari 447


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di