CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Efek buruk Blackberry gan!! (Masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012242262/efek-buruk-blackberry-gan-masuk

Efek buruk Blackberry gan!! (Masuk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 268 dari 394
ane kaga pnya BB gan.....

ane soner maniac....emoticon-Cool
itus ih tergantung kecocokan yang make aja gan
orang normal pake bb lama2 jadi autis atau ababil ganemoticon-Matabelo
jadi ababil masbro mungkin tepatnya
1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala
kekesalan sama sekali.

2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.


itu yakin gan efek buruk..emoticon-Bingung (S)
untung gw nggak pake BB gan..
gw kaga punya black berry gam
satu lagi gan..suka gak mau telpon padahal penting karena pulsa abis buat langganan BBM..emoticon-Ngakak
jadi ababil coy mungkin tepatnya..
emoticon-Malu (S): aye merasa tersindir nih gan...akurat banget emoticon-Add Friend (S)
hhahahahaha

temen gw pke BB juga gtu
hahaha gak segitunya ah gan, ane pake bb cuman buat bisnis THOK
NICE INPO GAN!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Yg begini bisa jadi HT nih gan,
Efek buruk Blackberry gan!! (Masuk)
untung gua gk pke bb,,,
jadi mau punya bb niy masgan baca ginian , , , emoticon-Embarrassment
satu lagi gan..suka gak mau telpon padahal penting karena pulsa abis buat langganan BBM..emoticon-Ngakak







Quote:


sama dong ganemoticon-shakehand:
ane paling sebel sama nomor 10 and 12.....
kalo lagi ngobrol serius dia liat BB kaya udah ngajakin brantem.....emoticon-Genit
wah banyak jg y dampak buruknya
wah aku blm nerasain itu karna ngga punya BB emoticon-Embarrassment
Halaman 268 dari 394


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di