CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[AMAZING] Ini gan 10 Arsitektur Masjid Paling Unik di Dunia dg Desain Multikultural
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008424208/amazing-ini-gan-10-arsitektur-masjid-paling-unik-di-dunia-dg-desain-multikultural

[AMAZING] Ini gan 10 Arsitektur Masjid Paling Unik di Dunia dg Desain Multikultural

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 88
wow unik 2 bgt..
wao... emoticon-Matabelo
Masjid tapi arsitekturnya dari berbagai kebudayaan.. emoticon-thumbsup
haha ternyata TS jualan juga emoticon-Belo
yang di afrika selatan tuh mirip banget dengan bangunan dari pasir coy emoticon-thumbsup








Bawah gw ngintil semua emoticon-Genit
subhannallah emoticon-Matabelo
bagus semua coy emoticon-thumbsup
Semoga yang sholat juga banyak gan..aminemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
manteb om arsitekturnya..
top dah
di indonesia juga ada cuy mantap emoticon-thumbsup
waah, yang modern keren,
yang tua unik dan historik,
emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo keren banget arsitekturnya bos
subhanallah..arsitektur klasik yang indah bos..
mantap gan..
keren bgt ya.. emoticon-I Love Kaskus
moga HT emoticon-I Love Indonesia
subhanallah..

arsiteknya mang jenius..

klo yg di sumatra barat di bikin kayak gitu atap nya pas ujan gk ngumpul ya airnya..
manteb om arsitekturnya..
top dah
subhanallah emoticon-Matabelo
bener-bener bos enak di liat mata emoticon-Matabelo
wuih, kepingin kesana, tp jd ga bagus kalo ga kusyuk karena terlalu mengagumi bangunannya
subhannallah emoticon-Matabelo
bagus semua om emoticon-thumbsup
subhanallah..arsitektur klasik yang indah bos..
subhanallahh bagus bener mesjidnya semoga banyak jamaahnya!
yang di afrika selatan itu mirip banget dengan bangunan dari pasir om emoticon-Embarrassment
Halaman 37 dari 88


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di