CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Manusia Tertua di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008126060/inilah-manusia-tertua-di-dunia

Manusia Tertua Didunia Kategori ++Gender Pria++ Guinness Book World of Record

Tampilkan isi Thread
Halaman 291 dari 463
gileee tuaa banget tuh orang makannya apa yak
subhanallah banget lah panjang usianya , , emoticon-Smilie
udh punya brp cicit tuh pak buyut?
wuiih hebat bener masih idup gtu

apa ya rahasia sehatnya
aku bisa ga ya bertahan sampe umur segitu emoticon-Hammer
nenek saya lebih tua juragan dari pada ini emoticon-Embarrassment
panjang umur banget tuh orang gan.. emoticon-Matabelo
uda ngeliat kejadian apa aja tuh orang y? emoticon-Bingung (S)
Wow! Saksi sejarah nih gan emoticon-Belo
buset tua amat tuh umure nya
tapi nampaknya masih muda ya emoticon-thumbsup:
Kemarin aye udah liat Beritanya di TV emoticon-Embarrassment
orangnya mirip kaya director film ghibli ya om
tua banget emoticon-Belo emoticon-Malu emoticon-I Love Indonesia
wew . . umur gw ngga ada seperempatnya . an kok malah takut ya ama orang yang tua tua gitu . kasian mereka mau ngapa ngapain susah .
buset masih seger buger tuh kakek emoticon-thumbsup
wah berrarti seangjatan sama kakeknya bokap gua gan emoticon-thumbsup:
emoticon-Belo
wah emang orang dulu umur nya tua tua yah
widiiih gileee
tua juga tuh bapak
moga panjang umur deh tuh bapak
sudah ad yang lebih tua ya trnyta..
bonus nya banyak amat y coy
Halaman 291 dari 463


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di