CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(TRIK) MENAMBAL BAN TUBELESS. - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012000692/trik-menambal-ban-tubeless---part-2

(trik) menambal ban tubeless.

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 156
nice share gan...
tp ban ane ga tubles.. hehe
Malm. Lvkaskus
(TRIK) MENAMBAL BAN TUBELESS. - Part 2
Lovkaskus
(TRIK) MENAMBAL BAN TUBELESS. - Part 2
Malm gan
(TRIK) MENAMBAL BAN TUBELESS. - Part 2
Lem cacing ntu lem apa ya gan.. emoticon-Bingung Ane belum tau itu gan.. terus kalo mau beli dimana ya gan.. secara ane mau pake buat jaga- jaga gan..
Malam all.
(TRIK) MENAMBAL BAN TUBELESS. - Part 2
Sama ma pngerjaannya tukang Tambal Ban Gan....sama persis,ane sdh tau...Tau,tapi ngerjainnya males.
nais bos emoticon-thumbsup:
lem cacing tuh lem yg kayak mana sih gan?
gokil nih tips.. tenkyu gan..
Lem cacing ntu lem apa ya gan.. emoticon-Bingung Ane belum tau itu gan.. terus kalo mau beli dimana ya gan.. secara gw mau pake buat jaga- jaga gan..
Lem cacing ntu lem apa ya gan... emoticon-Bingung Ane belum tau itu gan.. terus kalo mau beli dimana ya gan.. secara aye mau pake buat jaga- jaga gan...
Lem cacing ntu lem apa ya gan.. emoticon-Bingung Ane belum tau itu gan.. terus kalo mau beli dimana ya gan.. secara ane mau pake buat jaga- jaga gan..
nice inpoh gan!!emoticon-Cendol (S)
asik dapet triknya, thanks ya om
oalah bsa gtu to gan

ane blum perna pngalaman ama ban tubles
Lem cacing ntu lem apa ya gan.. emoticon-Bingung Ane belum tau itu gan.. terus kalo mau beli dimana ya gan.. secara ane mau pake buat jaga- jaga gan..
gokil nih tips.. tenkyu gan..
lem cacing tuh lem yg kayak mana sih gan?
ane pake ban tubeless gan.kalo nambal biasanya ke tukang tambal ban deket rumah gua jadi gk mahal amat emoticon-Hammer2
Halaman 10 dari 156


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di