CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buat yang menuntut Hukuman Mati Afriyani -> Ngaca dulu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012726354/buat-yang-menuntut-hukuman-mati-afriyani--gt-ngaca-dulu

Buat yang menuntut Hukuman Mati Afriyani -> Ngaca dulu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 183
gw setuju sama TS, itu murni kecelakaan karena gak biasa pake narkoba+miras.

niatnya si affriani baik, pengen nganterin temennya balik, tapi karena gak biasa mabok segitu banyak jadinya ilang kesadaran. Orang yg kesadarannya lagi ilang gak bisa dimintai pertanggung jawaban, kayak orang gila aja ... dia gak bakalan diminta pertanggung jawaban sama Tuhan kalo dia mati or bunuh orang.

so .. ini murni kecelakan karena kelalaian.


bisa aja kita lagi bawa mobil terus liat sms di HP, tau2 nabrak keramaian orang. itukan bukan kehendak kita, itu kelalaian kita.
TS tentunya udah tau ini :
Quote:


TS ngga berhak juga menyalahkan orang yang ngejudge si A.
Manusiawi banget kalo orang sampe marah besar karena garis ceritanya jelas banget.
Sekali lagi inget "INI INDONESIA". Di Negara ini orang gampang emosi, orang gampang ke brainwash.

TS percaya ngga? Kalo yg ngejudge bukan sebatas orang yg pendidikannya minim?
Gue yakin yg berpendidikannya tinggi juga ngejudge si A.


Toh apapun itu, jangan dipermasalahkanlah.
Intinya orang mencaci, secara otomatis dia bakal dosa.
Tujuan ente bener, meminimize biar orang ngga mencaci maki lagi kan?????
So ngadepin manusia 1 aja susah apalagi 1jt manusia emoticon-Cape d... (S)


Seharusnya thread ini ditutup karena akan memicu permasalahan baru.
Ane aja ngga peduli pisan si A mau diapain, toh GOD NEVER SLEEP kok emoticon-Smilie




FOR ALL TOLONG PERHATIKAN POSTINGAN SI TS
>>> http://www.kaskus.co.id/search.php?d...nduser&u=20257
ASLI ANE emoticon-Ngakak
Wah panjang nih urusanya emoticon-Cape d... ,,,,,Biarkan Tuhan YME, yang memberi keadilan, karena Tuhan lebih tau menau sebab akibat yang terjadi ,,,dari sebelum terjadi akan dan yang sudah terjadi.... emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh
Kalo Keluarga TS yg jadi KORBAN GIMANA APA MASIH MAU BIKIN TRIT KAYA BEGINI ???emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

ITU BEDA PASAL GAN JANGAN ASAL BIKIN KUDETA SENDIRI DI PERIKSA DULU REALITANYA ...

emoticon-Nohopenohope
Wah TS nya udah berdarah darah.
Momod mana nih, mestinya nih thread di closed aja, jadi ajang caci maki.
Disinyalir ts saudara si gajah..
ane setuju banget ma TS, menurut gw ya hukum saja sesuai pasal yg berlaku.. emang yg nuntut hukuman mati mau klo seandainya dia jadi AS??
wah sepertinya di terhujat kali ya cuy wkwkwk
apakah kowe masih bisa bilang begitoe kalaoea ijang mati ditabrak keloearga kowe!?
nemu lagi trit begini,,udah jelas jelas mabok,teler narkoba,nabrak orang sampe mampus,masih dibela juga,pake dibandingin sama koruptor segala lah,pake nyuruh ngaca lah,bener bener koplak ni TS,,coba kalo dia jadi keluarga korban,masih bisa ngomong gitu?SWT dah ababil..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Ts bner jg sih, bnyk org yg lebay, tp judulnya lbh baik di gnt gan, aye setuju sm bbrp kaskuser yg blg judul hrs di ganti emoticon-Smilie
bener banget gan, harus liat dari sudut pandang lain,.
yaah... mungkin yang berhak menuntuu adalah pihak yang dirugikan.. emoticon-Stick Out Tongue
coba TS salah satu keluarga korban. pasti ceritanya beda.
Numpang baca dan dengar aja gan..
hukuman mati atau dirajam aja bray emoticon-Embarrassment
mang awalnya judul threadnya apa sih???

parah ya..
Agan ni keluarga dari si pelaku mungkin emoticon-Cape d... (S)
betul gan,jgn terus kebawa emosi.mungkin aja kita ngelebihin si afriyani.kita harus berpikir dewasa.jgn main hakim sendiri macam anak kecil
Halaman 78 dari 183


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di