CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 hal yg ditemukan komik Donal Bebek (Serius)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012667235/5-hal-yg-ditemukan-komik-donal-bebek-serius

5 hal yg ditemukan komik Donal Bebek (Serius)

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 161
Maybe yes maybe no...
Quote:


apaynya yang maybe yes gan emoticon-Big Grin
wah beneran dari Donal Bebebk? berarti bisa dong dijadiin pelopor berbagai macam ilmu
yang pasti yang lebih pinter yang buat komik donald bray emoticon-Belo
info yg gw baru tau gan
makasih atas inpo yg menarik ini ya bos
keren banget ya gan yang bikin komik donal emoticon-Embarrassment
wow nai info gan
kartun kesukaan ane tuh pas kecil emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin juga gan emoticon-Stick Out Tongue
WAhhh,, Paman Donal ternyata orang pintar yang inspirator DUNIA juga

Bener aye baru tau Gan

Thread ente emoticon-Recommended Seller
woow emoticon-Belo Keren juga yah tuh pencipta nya donald bebek..
Bisa menginspirasi orang
itu emang udah di rancang atau cuman kebetulan ya gan? emoticon-Bingung
Wew kaga nyangka banget, hanya sebuah komok tapi bisa mengubah dunia
ane gak nyangka kalau donal yg menginspirasi
film kesukaan aye inceptionemoticon-Matabelo
yah sayang gw ga pernah baca komiknya emoticon-Cape d... (S)
tapi klo liat filmnya sering emoticon-Ngakak (S)
ternyata donald sumber inspirasi ya gan..
unik yaa coy ..
hahahah emoticon-Ngakak
wahhh .. ga nyanga ane.. emoticon-Matabelo
infonya keren bray emoticon-thumbsup
buat nambah pengetahuan emoticon-Cool
keren banget ya bos yang bikin komik donal emoticon-Embarrassment
salut buat pencipta komik Donald
Halaman 16 dari 161


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di